The Diary Game Season 3 ,Better Life Senin (8 Juni 2021) Kerja

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum WR WB


9FC11F28-9161-4B0A-9155-C0F4DB05D677.jpeg
Paket Untuk Costumer

Apa kabar sahabat Steemit semua, semoga kita diberi keberkahan dan keberkatan oleh allah SWT baik dari rizki dan kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus yang berbahaya yaitu virus corona dengan selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan, pada pertemuan kali ini saya akan berbagi kegiatan sehari-hari saya, semoga bermanfaat bagi saya dan teman-teman semua.

Pagi Hari

Pagi hari ini saya bekerja seperti hari biasanya disebuah perusahaan yang bergerak dibidang logistik, menginput paket dan mengsortir barang adalah jobdes saya ditempat kerja, namun pada hari ini saya dan rekan kerja saya harus bergerak ke wilayah tanah pasir untuk pergi mengantar paket salah satu costumer kami yang memakai jasa pengiriman perusahaan kami, lalu kami pun bergerak ke tanah pasir berdua untuk pergi mengatar paket tersebut, tanah pasir adalah nama salah satu wilayah yang ada di aceh utara, tepatnya diaceh.

Siang hari

siang hari pun kami mulai merasa lapar, kami pergi mencari makan, sesampainya ditempat makan yang bernama kari kambing simpang ektreun, disitu kami makan bersama, kari kambing simpang ektreun katanya sih kari kambing paling terkenal diwilayah aceh utara. dan setelah kami makan kami langsung bergerak kembali ketempat costumer kami untuk mengantarkan paket kepada costumer


E37EEB0E-8FDA-462A-BC63-AB27B145A6A6.jpeg
Karie Kambing Simpang Ektren

Malam Hari

malam hari merupakan waktu untuk saya beristirahat sejenak, ngopi bareng dan bercerita ria tentang apa yang terjadi hari ini, dan berbagi pengalaman hidup untuk menjadi dijadikan pengalaman dan untuk mendapakan hari yang lebih baik lagi dari pada hari ini.

C99D00D9-7337-44DB-A924-3228068CEB95.jpeg
Ngopi Bareng

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke keseharian saya pada tanggal 8 JUNI 2021 semoga dapat menghibur dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06
@steemcurator08 @steemitblog @steemseacurator
@booming01 @booming02 @booming03
@anroja @steem.sea @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.


salam dari
@andastar

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61292.26
ETH 3430.36
USDT 1.00
SBD 2.51