THE DIARY GAME : Selasa 06 APRIL 2021

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemsea semuanya dan di manapun berada.izinkan saya berbagi cerita tentang keseharian saya di hari ini,
Pagi ini.suasananya sangat cerah dan saya merasa semangat waktu saya berangkat ke tempat kerja
Saya merasa senang dan gembira bisa berbagi cerita sama teman teman saya. Kalau menurut saya etika sangat lah penting disegala kehidupan. Termasuk di tempat kerja kalau menurut saya etika di tempat kerja sangatlah bermamfaat. Bisa berkumpul bersama ibu atau bapak yg berilmu lebih dari pada saya.
Setiap orang pasti ingin di hormati. Begitu pun setiap manusia ada kelebihan dan kekurangan. Cobalah untuk menghormati semua orang yang ada di kantormu.

mengerjakan tugas harian
IMG_20210406_141723.jpg

Jam menujukan pukul 12:00 wib waktunya bagi saya istirahat sejenak bersama teman teman saya. Berbagi cerita lagi habis itu kami sempat foto barengan kawan sambilan berbagi pengalaman masing masing dan membahas masalah persetujuan kas dalam ruangan gimana caranya ambil hati seorang kepala ruangan kami. Sambil istirahat kami sempat membagi dan membahas masalah kinerja juga. Kumpulan bareng teman saya.karena kami jam istirahat bukan di kantin. Jam istitahat kami khusus di ruangan istirahat. Kecuali jam 1.baru jam istirahat khusus makan siang. Habis makan siang,barulah kami shalat satu persatu.

berselfi bersama
IMG_20210406_205617.jpg

mencari beberapa baju
IMG-20210406-WA0012.jpg

Sore hari saya pergi bersama keluarga saya, untuk mencari baju persiapan lebaran untuk anak anak saya.karena kalau menurut saya. Bukan gampangnya, carik baju anak anak. Selera kita tapi tak selera anak anak kita. Makanya sebelum puasa saya. Secepatnya mencari baju persiapan buat anak anak saya. Untung aja tadi ada yg dia sukai, alhamdulilah pas ketemu celana yg dia sukai. Cepat cepat dia ambil langsung dikasih sama kasirnya..itulah yang namanya anak anak. Waktu nyampek kerumah wow banget seolah olah udah lebaran lah ya... Langsung dia tes makeknya, senanh sekali. Katanya mama cantik kan. Pilihan caca saya jawab. Ya cantik banget... Anak mama. Terus anak saya senyum langsung memeluk saya sambil berkata.. Terima kasih banyak mama.....

Inilah cerita singkat saya hari terimakasih sudah membaca dan mampir pada blog saya ini.
Sekian terima kasih.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61378.39
ETH 3380.07
USDT 1.00
SBD 2.48