THE DIARY GAME - SABTU 03 APRIL 2021

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210223-WA0005.jpg

Hallo sahabat #SteemSea dimana pun berada, izinkan saya ingin berbagi sedikit cerita tentang kesehariaan saya dan ini merupakan postingan pertama saya di dalam komunitas steem sea, semoga ini merupakan awal yang baik untuk saya.
Hari ini saya libur kerja makanya pagi ini saya bangun agak telat sikit biasanya kalau saya udah shalat subuh saya eggak tidur lagi krn saya siap siap kan sarapan buat keluarga saya. Nah berhubung hari ini libur kerja saya siap shalat subuh saya tidur lagi jam tujuh pagi baru saya bangun lagi.. Saya siapkan sarapan pagi buat ank saya dan suami saya habis itu saya langsung bersiin rumah dan nyuci baju habis nyuci baju saya istirahat sebentar karena kepala saya agak hoyong sikit.

nyetrika baju
IMG_20210403_174543.jpg

selesai istirahat saya ambil jemuran habis itu saya nyetrika baju habis nyetrika baju langsung saya kasih mandi anak anak saya dan saya ikut mandi jugak waktunya tinggal duduk manis bersama keluarga saya.

santai bersama anak tercinta
IMG_20210403_174531.jpg

IMG_20210403_174601.jpg

Bersantai bersama anak yang tercinta, karena beberapa kegiatan dan kesibukan pekerjaan membuat saya tidak bisa setiap saat dapat memenuhi keinginan anak anak saya, untuk bermanja manja sama ibunya yg tercinta. karena bahagia itu menikmati kebersamaan dan kehangatan keluarga kecilku, karena dengan keluarga kita bisa belajar betapa indahnya kebersamaan indahnya berkasih sayang dengan anak anakku yang tercinta, karena kalau bagi saya keluarga merupakan harta yg paling utama dan sangat berharga.
Inilah cerita singkat saya hari ini semoga anda semua menyukainya.
Terimakasih saya ucapkan kepada komunitas #SteemSea yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk terus berkarya.
Sekian terima kasih.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Usahakan menulis sebanyak minimal 300 kata, agar kedepannya anda kembali bisa mendapatkan support dari tim steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50