The Diary Game Season 3//Better Life//Senin 23 Agustus 2021||Rapat panitia musabaqah.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum sahabat stemian.

20210824_003528.jpg

Menutup kesalahan kemarin tertidur sampai tak sempat mengulang pagi, hari ini saya langsung mengambil tindakan dengan mencuci setelah subuh agar tidak tertidur lagi. Mencuci apa saja yang sudah kotor dan menjemur nua di asrma. Sampai selesai mencuci jam sudah pukul 7:30. Langsung saya ke kantin mencari nasi dan kue, sarapan pagi dan terus ke balai untuk mengulang.

Turun dari mengulang langsung ke poli karna kitab sudah saya turunkan dan mandi pun sudah tadi pagi, tinggal menunggu turun jamaah dhuha baru mengambil absen di kantor. Sambil menunggu turun jamaah, saya lihat lihat bahan hari ini, karna mulai hari ini sudah masuk ke bab jual beli, jadi perlu saya lihat penjelasaan tambahan di kitab bajuri. Turun jamaah saya ambil absen di kantor dan terus ke kelas. Belajar bab jual beli selama 1 jam dan sisa nya untuk menyetor hafalan bait mereka, karna sebentar lagi menjelang masuk bulan rabiul awal akan diselenggarakan lomba tahunan memperingati maulid nabi.

20210823_100941.jpg
Pengajian dhuha hari senin

Selepas pengajian dhuha saya ke kantor untuk membersihkan dan menyiapkan tempat, karna hari ini panitia musabaqah akan mengadakan rapat untuk perancangan lomba tahunan menjelang maulid nanti, setelah guru sebagai ketua panitia hadir dan semua ketua pj datang rapat pun dimulai, dari jam 11 tepat hingga azan dzuhur. Semua jenis lomba dan sistem nya sempat kami bahas, ikut juga membahas soal lomba antar alumni yang juga jadi rutinitas di setiap tahun nya. Ada beberapa hal lagi yang tidak sempat di bahas lantaran keburu azan dzuhur, jadi kami akan mengadakan rapat lanjutan nanti nya untuk membahas hal hal yang tidak terbahas hari ini.

20210823_112331.jpg

20210823_120401.jpg
Rapat panitia musabaqah

Hari ini adalah hari senin, hari pertama kami mulai kembali belajar tahsin di mesjid siron. Jadi tepat jam 2 siang langsung kami ke mesjid untuk belajar tahsin sampai selesai setelah ashar.

IMG-20210823-WA0011.jpg
Mulai belajar tahsin Al quran

Pulang dari sana saya mandi dan menunggu magrib di poli. Malam ini jadwal nya pengajian kitab tafsir. Tapi karna Abu sedang keluar daerah, yasudah saya menaruh kitab kembali di asrama dan turun ke poli. Turun pengajian magrib dan saat jamaag isya, saya keluar untuk membali mie sure sebagai lauk makan malam. Di tempat biasa saya membeli mie sure dan pulang untuk makan malam.

IMG-20210823-WA0017.jpg
Tempat membeli mie suree

Setelah makan malam saya langsung menulis cerita hari ini Senin 23 Agustus 2021.
Terima kasih sahabat semua nya.
Salam @anakrantau.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56