The Diary Game Season 3//Better Life//Jumat 7 Mei 2021||Tadarus di balai.

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum sahabat stemian semua nya.

20210508_010628.jpg

Aktifitas saya dua hari ini selalu di mulai ketika adik saya mendorong pintu kamar dan membangunkan saya.itu semua karna setiap malam hampir tidak pernah saya tidur,baik duduk di kedai atau bertadarus di balai.
Setelah sahur dan sholat subuh,hari ini saya tidak ikut live streming pengajian karna terlalu mengantuk.jadi saya tidur lagi sampai adik saya membangunkan saya.hari ini ibu dan ayah saya berangkat ke kota Meulaboh untuk belanja barang barang dapur,sebelum berangkat sudah berpesan untuk membersihkan lemari serta gelas gelas yang akan di pakai lebaran nanti.jam 09 pagi saya di bangunkan adik saya untuk membersihkan lemari,saya langsung bangun dan mencuci muka.selama ini hampir semua barang di dalam lemari kaca tidak terpakai,kecuali ada acara kenduri.jadi pantas saja lemari sudah sangat berdebu juga dengan gelas gelas nya.saya keluarkan semua isi lemari dan membersihkan nya satu persatu.

20210507_095026.jpg
Membersihkan gelas yg sudah berdebu

Karna hari ini hari jumat,tepat jam 12 siang saya sudah menyelesaikan tugas membersikan gelas gelas karna harus mandi dan pergi jumatan.setelah mandi dan siap siap saya langsung pergi ke mesjid yang tidak jauh dari rumah.setelah sholat jumat,ibu dan ayah saya juga belum pulang.jadi saya tidur lagi sambil menunggu meraka pulang dan memberi tugas.sebentar saya tertidur,sudah terdengar suara motor dari luar,ibu saya sudah pulang,saya langung keluar mengangkut barang belanjaan ke dapur.setelah selesai saya melanjutkan mengisi kembali gelas gelas yang sudah saya lap ke dalam lemari.

Jam sudah hampir pukul 4 sore,ibu saya sudah mulai sibuk di dapur,dan saya di tugaskan untuk membuat pepes ikan di dapur sebelah.

20210507_165834.jpg

20210507_164835.jpg
Membuat pepes ikan

Setelah pepes matang dan saya bawa ke dapur saya sholat ashar dulu.setelah mandi sambil menunggu waktu berbuka,seperti biasa saya ngabuburit di warung kawan saya atau ke rumah kawan yang lain.sambil duduk dan main hp dengan sesekali mengecek postingan steemit,rupa nya saya harus membeli sop buah pesanan adik saya,saya langsung pergi membeli dan setelah itu baru saya pulang untuk berbuka.
Setelah sholat tarawih,saya biasa nya mengulang kitab sebentar sebelum keluar ke balai atau ke warung kopi.setelah mengulang sebentar,saya langsung ke warung kopi sambil memesan kopi untuk anak anak yang tadarus di balai.

20210507_232427.jpg
minum kopi sebelum tadarus

Setelah minum kopi sebentar,saya langsung ke balai mengantar kopi mereka dan sekalian ikut bertadarus bersama mereka.sambil istirahat dan minum kopi lagi,saya menulis ini.

Itu saja kegiatan ku hari ini Jumat 7 Mei 2021.
Terima kasih kepada teman teman semua nya yang telah singgah membaca.
Salam @anakrantau

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

Mantap

Lanjutkan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terima kasih banyakkk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69