The Diary Game 30/07/2024 - Ke Pantai Ujomblang Ngetes Lensa Apexxel

in Steem SEA2 months ago

1722339743575.jpg

Hari ini sudah siap kan beberapa alat yang akan dibawa untuk mengambil objek gambar. Namun sebelum itu, lakukan aktifitas dan rutinitas kebugaran demi menjaga kesehatan dengan segelas air putih mineral. Nah sudah selesai dengan segelas air saya sudah siap mencari lokasi dan objeck foto.

Ini adalah kali pertama kamera ini saya bawa, saya gunakan. Ada tali dan penjepit handphone. Namun kesusahan saat mengikatkan ke punggung saya, tali supaya ketat harus di ikat kekang agar tidak lepas. Itulah yang dapat dibawa.

Saya berangkat pagi pagi menuju lokasi dengan kendaraan sepeda motor.

IMG_0846.jpg

Kali ini saya akan mengambil gambar menggunakan camera handphone dan dilengkapi Lensa apexxel. Ini adalah pertama kali saya uji coba dan dibawa kemana mana.

CameraModel TipeJumlah
Handphoneiphone XR1
LensaApexxel 18x251

Ini adalah hasil dari penggabungan handphone dan tambahan lensa apexxel 18x25, Memang cukup memuaskan dengan jarak 2 kmjauhnya. Saya belum terlalu termpil dalam menggunakan perlengkapan ini namun saya sedang mencari bokeh efek dari lensa. Sejauh ini adalah hasil yang memukau.

Saya sampai dan jumpa lokasi yang pas untuk objeck satu ini. Kapal yang akan saya jadikan sebagai objeck tersebut cocok dengan matahari yang sangat cerah berhedapan.

IMG_0855.jpg

Setelah memotret saya membuka tas milik pribadi yang didalamnya sudah saya lengkapi aau saya bawa yaitu laptop. Membukanya dan tidak lupa saya meminta wifi dengan pemilik pondok disitu ada wifi langsung saja masukkan pasword dan mulai mengetik.

IMG_0853.jpg

Tak lupa juga ada sedikit tambahan dengan melepas dan tidak menggunakan lensa, ini adalah foto jarak 90cm dengan handphon iphone xr. Bisa dibilang murni tanpa editan dan blur.

IMG_0854.jpg

Melepas dahaga karna matahari sangat terik panas, dan tak lupa juga air kopi dingin melepas dahaga haus.

Itulah The Diary Game saya pada hari ini 30/07/2024

salam @anak-kampung

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)

Silahkan tambahkan tagar thediarygame agar memudahkan pencarian tema kegiatan harian. Siapa digitals-life itu?, kenapa anda membagikan rewads 20% kesana?. Seharusnya untuk mendukung komunitas ini, anda membagikan rewads untuk akun steem.amal. Terimakasih.....

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Hi, @anak-kampung,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 2 months ago 

@ecosynthesizer. dengan senang hati saya ikut berkontribusi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62241.82
ETH 2433.73
USDT 1.00
SBD 2.57