The Diary Game 23/07/2024 - Memanfaatkan Situasi Waktu Luang Panjang Mengasah Skill

in Steem SEAlast month

Hay para steemian?

Salam hangat, sahabat semua anggota dan pengurus Komunitas Steem SEA.

Pertama tama saya ucapkan terimakasih kepada @anroja ketua di komunitas steem sea, salam hormat kepada para pengurus komunitas yang telah terlebih dahulu menjabat (Bang @el-nailul, Pak Guru @radjasalman, juga moderator @firyfaiz, dan juga beserta rakan yang berhubungan di steem sea.

Pagi yang cerah untuk mengawali aktifitas air adalah awa yang baik untuk memulai kegiatan. Saya menjadikan salah satu hidup sehat itu penting.

Dimulai ketik bangun mengangkat jemuran ku yang ada diluar, aku sudah mandiri belajar dari kecil apapun yang melibatkan milikku seperti pakaian, celana, dan lain lain itu saya atur. Dalam satu wadah saya letakkan pakaian kedalam lemari. Sudaah lama skil saya dalam mengedit dan lainnya terbengkalai dan tidak ada satupun skill yang saya dalami lagi salah satunya adalah mengedit.

Kali ini diedit menggunakan PAINT salah satu aplikasi atau website yang bisa di download di komputer.

Screenshot (33).png
*Edit Dengan Paint

Berbagai objeck yang akan di edit dirangkup menjadi satu yang bertujuan untuk THE DIARY GAME. Bisa dibilan mencakup dalam satu tema dalam bentuk objeck foto.

Cara penggabungannya sederhana dan mengeditnya sangat simple yaitu sebagai beriut:
*Open File

  • Selek all photo
  • Resize
  • Rotasi

73064FE7-7F40-4471-AEF7-E315AE6B2A6F-removebg-preview.png

  • Hasil edit menggunakan Paint

Dalam merangkup satu tema yaitu The Diary Game dengan menggabungkan foto ini bisa menjadi satu skill yang akan saya asah lagi. Memang yang sudah dipelajari jika tidak dikembangkan pasti akan tumpul. Itulah sebapnya skill mengedit harus diasah.

73064FE7-7F40-4471-AEF7-E315AE6B2A6F.jpg

  • Foto selfe

66C23E57-1567-4975-B48F-E664F302D0C8.jpg

Selang beberap menit selesai mengedit saya ke kede kopi disana ada salah satu rekan atau teman saya yang sedang duduk lebih awal, Ya berdiskusi tentang game adalah bahan pembicaraan yang hngat untuk ank muda seperti sekarang ini.

Melanjutkan kegiatan mengedit dan mengembangkan lagi skil menjadi aktifitas pada hari ini.

Itulah aktifitas The Diary Game 23/07/2024 - Memanfaatkan Situasi Waktu Luang Panjang Mengasah Skill

Saya @anak-kampung

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Bukannya Paint sudah datang bersama Microsoft Windows dan tak perlu diunduh terpisah? Tidak sama halnya dengan Microsoft Office Picture Manager yang sudah lama harus diunduh terpisah.

 last month (edited)

anda membicarakan kebenaran @aneukpineung78 seblumnya saya belum tau paint itu bawaan dari microsoft setelah saya ihat lagi ternyata benar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54