The Diary Game, Kamis 6 Oktober 2022, Aktivitas Melihat Keadaan Pantai Saat Ini..

in Steem SEA2 years ago

HAI SAHABAT STEEM SEA DIMANA SAJA BERADA SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN-NYA.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi dengan sahabat semuanya tentang aktivitas yang saya lakukan hari ini dimulai dari jam 5.45 terbangun dari tidur segera mengambil air wudhu melaksanakan shalat subuh, selanjutnya dengan seiring berjalannya waktu saya bergegas mengantarkan anak kesekolah karena aktivitas tersebut sudah menjadi rutinitas utama di pagi hari selain hari libur.

Waktu tidak terasa sudah tiba untuk menjemput anak disekolah dikarenakan sedikit jauh dari rumah dan berpapasan dengan jalan raya maka untuk kenyamanan tidak salahnya jika kita meluangkan waktu untuk melakukan penjemputan saja.

  • INDAHNYA SALING MENJAGA SAAT MENYEBRANG JALAN RAYA.

IMG_20221003_121455.jpg

Picsart_22-10-01_21-41-50-795.png

Bagaimanapun juga kita akan selalu was-was disaat anak sekolah dasar ingin menyebrang jalan yang tidak ditemani oleh guru, biasanya ada guru yang menyebrangi namun tidak tau kenapa hari ini tidak ada tapi saya melihat mereka semua selalu berhati-hati, Tidak lama disana saya pun segera pulang ke rumah tepatnya jam 12.35.

Sebelum beraktifitas menjemput anak disekolah terlebih dahulu saya menyempatkan diri untuk melihat keadaan pantai yang terlihat begitu menyedihkan dimana abrasi yang meluas membuat orang yang mencari rezeki di tepian pantai akan merasakan kegelisahan dan itu terlihat dari apa yang saya ambil fotonya ini.

  • BEBERAPA FOTO YANG SAYA AMBIL SAAT BERADA DITEPI PANTAI.

IMG_20221006_105130.jpg

IMG_20221006_105100.jpg

IMG_20221004_161539.jpg

Walaupun demikian nyatanya namun bisa kita ambil intisari dari apa yang terjadi ini adalah salah satu cara terbaik untuk kita berbenah diri jika kita ada kesalahan yang kita lakukan baik itu dengan sengaja maupun tidak.

Selanjutnya pada jam 1.15 saya melaksanakan shalat dhuhur dengan selesai setelah itu saya diminta untuk mengantarkan anak pergi ngaji dan dengan tidak mengulurkan waktu saya segera berangkat ke tempat tujuan.

  • TEMPAT PENGAJIAN YANG SAYA TUJU.

IMG_20221004_140650.jpg

Tidak lama disana segera kembali pulang ke rumah dan istirahat siang karena tidak ada aktivitas yang saya lakukan selanjutnya maka alangkah baiknya jika istirahat saja karena dengan demikian kita akan merasakan tubuh kita yang selalu fit, Jam 4.10 saya pun bangun dari tidur siang dan segera mandi, mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat ashar hingga selesai.

Diwaktu sore hari ini saat sedang santai bersama teman-teman hujan turun membasahi bumi dengan begitu derasnya sehingga tidak bisa berpergian kemana saja dan hanya duduk-duduk santai.

  • AIR HUJAN YANG SEDANG TURUN SORE INI.

IMG20221006160736.jpg

IMG20221006160725.jpg

Hujan yang turun hampir menjelang malam hari membuat kita menunggu waktu Maghrib saja dan waktu Maghrib pun tiba dengan terdengar suara azan berkumandang di setiap tempat ibadah yang ada di sekitar kita seperti di Mesjid, Menasah atau musalla dan saya pun segera melaksanakan shalat Maghrib.

Malam tiba dengan tiada aktivitas dikarenakan cuaca yang tidak menentu membuat kita lebih baik berdiam diri saja dirumah.

Demikian tulisan tentang kehidupan saya untuk hari ini dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada sahabat di komunitas Steem SEA yang telah singgah melihat dan membaca postingan saya yang semoga selalu sehat walafiat.

Salam santun kepada : @anroja,@waterjoe dan Mod/ CR semuanya.

Kamis , 6 Oktober 2022 diposting oleh @ana07

WASSALAM.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI16.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56