The Diary Game, Kamis 23 Februari 2023 || Membeli Ban Sepeda Motor Rp.250.000steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Salam sejahtera selalu menyertai sahabat Steem SEA dimana saja berada.

Selamat datang kembali bersama saya dalam postingan kali ini di komunitas Steem SEA dimana masih saja tentang topik dengan judul ; The Diary Game, Kamis 23 Februari 2023 || Membeli Ban Sepeda Motor Rp.250.000

IMG_20230225_204840.jpg

Pada kesempatan kali ini saya mulai melakukan aktivitas sehari-hari yang sering saya lakukan tepatnya pada jam 5.30 pagi hari ini segera melaksanakan shalat subuh hingga selesai dan selanjutnya santai sejenak sebelum terlihat begitu jelas cahaya matahari terbit menyinari bumi ini.

Waktu terus berlalu dengan sendirinya tanpa terasa sudah tiba waktunya untuk mengantarkan putri ku ke sekolah karena cuaca alam semesta yang sudah terlihat matahari terbit menyinari bumi ini.

Putri Saya Saat Sedang Berada Di Depan Gerbang Sekolah


IMG_20230225_204702.jpg

Saat sedang berada dalam perjalanan menuju ke sekolah putri saya maka saya selalu hati-hati dalam perjalanan agar selamat sampai tujuan baik saat pergi maupun di saat pulang ke rumah kembali.

Cuaca Alam Semesta Di Pagi Hari Ini


IMG20230223073812.jpg

Tidak berlangsung lama disana maka saya segera pulang dan saat sudah pulang dari sekolah putri ku tepatnya pada jam 7.40 pagi maka saya segera pergi ke sebuah warung kopi untuk minum secangkir kopi dan beberapa potong kue yang disediakan di setiap pagi dan itu saya lakukan dengan hati yang bahagia.

Banyak sekali minuman yang menjadi pilihan untuk kita minum di pagi hari namun saya selalu minum secangkir kopi Nescafe panas saja karena itu aman bagi saya.

Secangkir Kopi Nescafe Panas


IMG20230223070708.jpg

Setelah beberapa lama kemudian setelah minum dan makan beberapa kue serta membayarnya dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.6000 saja maka saya segera pergi ke sebuah bengkel untuk mengganti ban sepeda motor saya yang sudah aus dimakan usia.

Bengkel Yang Saya Tuju Membeli Ban Sepeda Motor


IMG_20230225_204831.jpg

Saya segera pulang ke rumah karena proses pemasangan ban sepeda motor yang baru membutuhkan waktu yang sedikit lama, apalagi banyak sepeda motor orang lain yang terlebih dahulu dibawa mendahului saya.

Bisa juga jika saya mau menunggu di bengkel tersebut tapi karena bengkel tersebut berada di desa tempat tinggal saya maka lebih baik saya pulang saja dan bisa melakukan aktivitas yang lainnya.

Waktu terus berputar seiring berjalannya waktu maka tibalah siang hari dan saya akan menjemput putri saya di sekolah dan saya segera melaksanakan tugas tersebut dengan saya ambil dahulu Sepeda Motor di bengkel tadi dan harga ban sepeda motor yang saya pasang adalah ban baru dengan harga Rp 250.000.

Saat Sedang Berada Di Depan Sekolah Menunggu Waktu Pulang


IMG_20230225_204726.jpg

Tidak berlangsung lama juga saya disana dan putri saya juga sudah keluar dari sekolahnya maka saya pun ingin segera pulang kembali ke rumah namun saat mau pulang, saya melihat jika meteran minyak sepeda motor yang terlihat sudah menipis maka saya segera melakukan perjalanan kedepan nya lagi untuk mengisi bahan bakar minyak sepeda motor di SPBU setempat.

Tempat SPBU Yang Saya Tuju Untuk Mengisi Minyak Sepeda Motor


IMG_20230225_204927.jpg

Setelah selesai disana maka segera pulang ke rumah dan saat tiba di rumah santai sesaat sebelum tiba waktu untuk shalat dhuhur dan seiring berjalannya waktu maka tibalah waktu untuk melaksanakan shalat dhuhur dan saya selesaikan dengan baik dan dilanjutkan dengan makan siang bersama keluarga dengan menu seadanya saja.

Untuk siang hari ini saya memutuskan untuk istirahat siang sebentar sebagai cara ku agar kesehatan tubuh cukup istirahat dan saat menjalani kehidupan ini akan selalu bersemangat setiap waktunya.

Waktu tidak berhenti hingga saya pun segera bangkit dari istirahat siang hari ini pada jam 4 lewat dan segera mandi, melaksanakan shalat ashar hingga selesai dan selanjutnya dilanjutkan pergi ke sebuah tempat untuk membeli makanan sore yaitu makanan yang disukai oleh putri saya yaitu bakso somai.

Penjual Bakso Somai Keliling


IMG_20230225_213114.jpg

Tidak berlangsung lama saya disana maka saya segera pulang kembali karena sudah siap dibungkus bakso somai pesanan saya, tiba di rumah dan makan bersama bakso yang saya beli tadi,tidak lama kemudian akan masuk waktu shalat Maghrib dan benar sekali tiba-tiba terdengar suara azan Maghrib berkumandang di Mesjid yang ada di daerah saya dan saya segera melaksanakan shalat Maghrib hingga selesai.

Keadaan Malam Hari Yang Terlihat Begitu Gelap Bercahayakan Lampu Saja


IMG_20230225_204615.jpg

Malam ini saya lanjutkan setelah shalat Maghrib segera makan malam bersama keluarga dengan menu seadanya saja dan tidak lupa juga untuk selalu bersyukur atas segala pemberian-Nya hari ini.

5ShzsKnKF7vppGeV6VN3m3GSDcLoRruAhMmifZtFSDkYScYAx9wMgwJ5HVSCd9rgKpgv5DYWPyzu5WAb4ho4dHSGAhM5Df6HqZJnexmV11mCkBPEbC5fJbQ5FSqtvwH4kizXrqREsQ2YZL3KbUqEk3bc.png

Demikianlah postingan saya kali ini semoga bisa menjadi inspirasi dalam menjalani kehidupan ini dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah membaca postingan saya semoga kebahagiaan selalu menyertaimu dimana saja berada.

Terimakasih spesial kepada ;
@steemseacurator
@anroja

Salam kompak selalu ;
@ana07

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI21.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.