The Diary Game,29 September 2022, PERJALANAN MENUJU KOTA DINGIN YANG MENYENANGKAN..steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Catatan : 10 % untuk @steemseacurator

Catatan : 100 % power up ✓


IMG_20220930_000933.jpg

HAI SAHABAT STEEMIAN SEMUANYA, APAKAH BAIK-BAIK SAJA, SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN-NYA.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan berbagi dengan sahabat semuanya tentang aktivitas yang saya lalui dimulai dari pagi hingga sore hari dan tepatnya seperti hari-hari sebelum ini kebiasaan yang sering saya lakukan memulai aktivitas yaitu dimulai dari bangun pagi pada jam 5 lewat segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh dan itu adalah wajib kita kerjakan.

Tidak perlu lama-lama menunggu waktu akan terus berputar dari detik ke menit hingga berganti jam tibalah saatnya untuk mempersiapkan diri menghadiri acara pesta perkawinan yang diundang oleh keluarga mertua adik saya yang bertempat di kota dingin yaitu Takengon tepatnya Pondok Baru.

  • JALAN YANG KAMI LALUI MENUJU TEMPAT TUJUAN ARAH TAKENGON

IMG_20220930_000503.jpg

Jam 8.30 kami bersiap-siap untuk berangkat ke tempat tujuan yaitu acara pesta perkawinan adik ipar dari adik saya yang bertempat tinggal di pondok baru dan tidak membuang-buang waktu kami pun melakukan perjalanan tersebut tepatnya pada jam 9 dengan menggunakan sepeda motor oleh karena itu saya harus lebih awal berangkatnya.

Sudah kita ketahui bersama jika kita pergi ke Takengon yaitu kota dingin akan kita lewati bukit yang tinggi dan banyak jalan yang menanjak oleh sebab itulah kita akan lama tiba disana.

Perjalanan yang kita lakukan dengan penuh kesabaran dan selalu hati-hati maka kita akan sampai tujuan seperti ada kata pepatah walaupun lambat yang penting selamat dan saya pun tiba di tempat tujuan pada jam 11.30 dengan tidak ada kendala apapun juga.

  • ROMBONGAN PENGANTIN PRIA SUDAH TIBA DITEMPAT ACARA

IMG_20220930_000730.jpg

Waktu terus berlalu dengan cepatnya sehingga saya pun memutuskan untuk izin pulang tepatnya pada jam 13.30 namun sebelum melakukan perjalanan pulang saya singgah sebentar di sebuah Mesjid yang ada di daerah tersebut untuk menunaikan ibadah shalat dhuhur dan tidak membuang-buang waktu saya segera melaksanakan dengan segera.

Kemanapun kita pergi dan dimana saja kita berada jangan pernah lupa untuk selalu menjaga kewajiban kita sebagai seorang hamba dan disini kita bisa melihat pemandangan mesjid yang saya singgah untuk beribadah shalat dhuhur.

  • MESJID YANG INDAH YANG SAYA SINGGAH UNTUK SHALAT

IMG20220929130305.jpg

Setelah beberapa saat istirahat sebentar tempat tersebut maka perjalanan pulang saya lanjutkan yaitu pada jam 2 siang dengan harapan bisa sampai rumah diwaktu sore hari karena kita tidak tau keadaan disana selalu berubah-ubah adakalanya hujan, berkabut dan sebagainya maka kita hanya bisa berdoa dan hati-hati.

Dalam perjalanan pulang dengan membawa sedikit kenangan maka tidak salahnya untuk singgah sebentar di tempat yang menurut kita indah maka dari itu saya pun singgah di sebuah tempat yang katanya oleh pemilik tempat belumlah sempurna namun bagi saya sudah terlihat begitu indah dan saya abadikan dalam fotografi seperti yang kita lihat sekarang ini.

  • TEMPAT YANG INDAH DAN MENARIK UNTUK MENDAPATKAN FOTONYA

IMG_20220930_001045.jpg

Setiap orang selalu menginginkan sebuah tempat yang indah untuk dimiliki dan ditempati namun hal itu akan tercapai jika kita memiliki penghasilan yang banyak.

  • FOTOGRAFI TEMPAT YANG INDAH LUAR BIASA

IMG20220929141312.jpg


IMG20220929141505.jpg


IMG20220929141151.jpg

Tidak berlama-lama di tempat tersebut saya pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali dengan membawa sedikit kenangan dari apa yang saya jalani hari ini dan saya pun tiba di rumah diwaktu sore hari tepatnya pada jam 16.30 dan segera mandi, shalat ashar serta istirahat tidak melakukan aktivitas fisik lainnya dikarenakan kelelahan sekali.

Demikian cerita singkat harian saya yang saya jalani hari ini dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya, Tidak lupa juga terima kasih saya ucapkan kepada sahabat semuanya dimana saja berada atas kesediaan waktu melihat postingan saya ini.

Salam kepada : @anroja , @waterjoe @radjasalman dan semuanya yang ada di sini..

SEKIAN

@ana07

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI8.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Pergi ke Kota Dingin memang selalu menyenangkan dan membuat kita heppi, apalagi jalan-jalannya bersama keluarga dan rombongan orang skampung. Menikmati alam dan pemandangan yabg indah bersama keluarga adalag hal yang selalu di tunggu. Dan jalan-jalan juga terkadang di perlukan untuk menghilangkan stress berlebih yang membuat aktivitas kita sedikit terganggu, selamat menikmati jalan-jalannya.

 2 years ago 

Ya,, itu memang sangat benar sekali,, terimakasih atas kunjungannya, salam sukses untuk kita semua.

 2 years ago 

sama sama bang😊

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.69
ETH 3521.53
USDT 1.00
SBD 3.19