The Diary Game 06-09-2020,, Mengawali Hari Yang Begitu Indah...steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Salam sejahtera untuk kita semua nya.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan berbagi lagi dengan sahabat steemian semua nya tentang diary saya dalam menjalani kehidupan hari ini dan semoga sahabat steemian mau membaca nya.

Kegiatan yang saya lakukan pada awal pagi ini adalah seperti kegiatan biasanya yaitu jam 5.30 saya bangun pagi dan segera bangkit menuju ke kamar mandi membersihkan muka serta mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajiban shalat subuh hingga selesai.

Setelah dari pada itu jam 6 saya hanya bersantai saja di dalam rumah sambil memainkan hp karena memang untuk masa sekarang ini,hp adalah salah satu alat yang bisa membuat kita tidak merasa sepi apalagi kalau kita lagi nongkrong di warung kopi, seandainya tidak ada hp saat ke warung kopi maka kita akan terasa sendiri disana.

Selama lebih kurang satu jam saya dengan hp maka waktu pun terus berjalan hingga menunjukkan pukul 7 yang tanda pagi mulai terlihat begitu terang, semua yang menjadi bagian kegiatan kita akan segera kita mulai karena banyak sekali untuk sekarang ini jam 7.30 sudah mulai kerja.

Pada hari ini saya pun tidak melakukan pekerjaan kegiatan yang menjadi pekerjaan saya karena ada acara khanduri peresmian pernikahan yang di adakan oleh tetangga saya maka saya lebih awal berangkat ke tempat tersebut.

IMG_20200906_170755.jpg

  • Tempat hias pada gerbang masuk.

Dalam beberapa saat saja saya pun bergegas berangkat ke tempat acara tersebut yaitu pada pukul 8 pagi karena memang segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik untuk menerima tamu undangan nantinya.

Pertama sekali yang harus kita lakukan adalah melakukan persiapan menu makanan, itu harus lebih dulu kita persiapkan karena pada jam 9 kebiasaan bagi kamaruak sudah bisa sarapan pagi, tidak lama kemudian bisa kita lihat bahwa menu yang menjadi bahagian dari sarapan sudah bisa dinikmati oleh semua orang termasuk saya sendiri.

IMG_20200906_170737.jpg

  • Menu kuah pisang yang sudah siap untuk dinikmati.

Tidak ada yang lain dan itu adalah sudah menjadi kebiasaan bagi setiap melaksanakan acara peresmian pernikahan selalu disediakan kuah batang pisang dan rasanya juga tidak kalah dengan menu lain nya.

Tidak menunggu lama kami pun semua yang ada di sini segera menikmati sarapan pagi dengan menu yang telah kami persiapkan, tidak ada yang melarang nya seandainya kita sanggup makan banyak karena memang ini adalah acara pesta.

IMG_20200906_170728.jpg

  • Teman saya sedang mengambil kuah batang pisang lansung dari tempat nya.

Setelah beberapa saat kemudian selesai menikmati makanan tersebut jam pun telah menunjukkan pukul 10 dan itu tanda nya sudah ada beberapa orang yang datang, makin lama makin bertambah banyak maka oleh karena itu kami pun akan disibukkan oleh menerima tamu undangan dan mempersilahkan mereka masuk untuk menikmati hidangan makanan yang sudah siap sedia.

Semua memang tidak seperti yang kita bayangkan, pada acara kali ini bisa dikatakan tamunya termasuk sangat banyak hingga harus melalui antrian sangat panjang dan lama, maklum lah anak perempuan pertama.

Tidak ada foto satu pun yang bisa saya tangkap karena memang sungguh sangat padat sekali apalagi saat rombongan pengantin pria yang datang, mereka datang nya juga cukup banyak sekitar 500 lebih.

Waktu pun terus berjalan hingga menunjukkan pukul 1.30 dan semua tamu undangan sudah pada pulang semua dan saya pun ikut pamit karena memang sangat capek sekali dengan keadaan baju yang sudah basah oleh keringat maka dari itu saya pamit pulang untuk mandi.

Sesampainya saya dirumah, tidak ada yang saya kerjakan selain menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelah itu saya segera shalat dhuhur hingga selesai, tidak keluar lagi karena memang saya langsung istirahat tidur siang hingga jam 4.30 sore.

Pada jam tersebut yaitu pukul 4.30 sore saya bangun dari tidur istirahat siang dan segera menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan kewajiban shalat ashar hingga dengan selesai.

Setelah dari pada itu saya pun hanya bersantai saja di teras rumah sambil memainkan hp android ku yaitu seperti biasanya, tiada lain tiada bukan adalah satu permainan yang saya sukai, permainan domino yang saya ini lagi viral.

Tidak lama kemudian waktu malam pun tiba yaitu kita tau sebelum malam benar kita diwajibkan bagi umat Islam untuk melaksanakan kewajiban shalat Maghrib dan itu pun saya kerjakan dengan penuh ikhlas hingga selesai.

Setelah beberapa saat kemudian jam pun menunjukkan pukul 7.30 malam, saya berinisiatif untuk pergi keluar sebentar untuk nongkrong bersama teman-teman yang ada di sebuah warung dekat dengan rumah saya, tidak lama kemudian saya pun tiba disana tapi itu tidak saya sangka sama sekali, saya adalah orang pertama yang lebih dulu datang.

IMG_20200906_193539.jpg

  • Terlihat mas sepi tidak ada yang kawan satu selain pemilik warung saja.

Apa boleh buat saya pun duduk santai saja ditemani oleh pemilik warung tersebut sambil saya memainkan hp untuk membuat postingan dengan tema The Diary Game hingga selesai saat ini.

Demikian saja dari saya untuk posting pada game diary hari ini dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan sahabat steemian.

Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat kita @anroja dan @ernaerningsih serta sahabat yang ada di tim Aceh - Indonesia.

Wassalam.

By @ana07

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

And thank you for setting your post to 100% Powerup.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.38
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.76