Steem Crypto Challenge Month #5 : I Love Bitcoin & Guess The Price Bonus Contest...steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hello everyone.

Salam sejahtera untuk kita semua yang ada di sini dan semoga sahabat steemian dalam keadaan sehat walafiat selalu.

PicsArt_10-28-07.34.36.jpg

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan tentang mengikuti tantangan terakhir Steem Crypto Challenge Month dalam rangka merayakan ulang tahun ke 12 dari acara penting di dunia crypto.

Beberapa topik yang mungkin ingin saya bahas di postingan tantangan kali ini adalah ada beberapa topik yang meliputi :

  • Kapan dan bagaimana saya mengetahui tentang Bitcoin.?

Dalam dunia ini khusus nya di tempat saya tinggal memang bisa kita lihat tidak banyak yang belum mengerti tentang apa itu crypto dan bagaimana dalam mengelola nya tapi dengan perkembangan zaman itu bisa berkembang dengan pesat seperti contoh nya saya, telah lama mengenal dan mengetahui apa itu dunia crypto, pada awal pertama kali saya mengenal bitcoin yaitu pada tahun 2017 tepatnya 4 tahun silam yang lalu yang di diperkenalkan oleh sahabat saya Nazaruddin.

Selama lebih satu tahun saya berada di sana dalam dunia crypto dengan cara melakukan jual beli bitcoin, saya pernah mengalami peningkatan dan juga penurunan dikarenakan modal saya sedikit dan lebih membutuhkan kepada hal lain maka saya berinisiatif untuk berhenti berada di sana.

  • Setiap hal menarik yang terjadi pada saya berkaitan dengan Bitcoin.

Sesuatu yang kita jalani dalam dunia crypto memang tidak dapat kita prediksi dan hal yang menurut saya menarik yaitu disaat kita bisa mendapatkan keuntungan dalam melakukan aktivitas jual beli Bitcoin dan saya rasa saat itu adalah puncaknya harga Bitcoin tertinggi tepatnya kalau tidak salah akhir 2017.

Di saat itu sedikit banyak orang yang telah bergabung dan ingin mengetahui tentang Bitcoin di karena kan banyak yang lebih dulu bergabung mendapatkan keuntungan oleh karena itu orang lain ingin mencoba nya.

  • Bagaimana Bitcoin mengubah hidup saya.

Dalam setiap usaha yang dilakukan selalu membutuhkan pengorbanan seperti halnya saat kita berada di sini yaitu dalam dunia crypto, saat mulai berada di sini bisa kita pastikan harus mempunyai modal dan itu harus siap di saat kita rugi nantinya, saat saya berada di dunia crypto memang tidak ada perubahan yang berarti karena memang saya tidak mempunyai modal oleh karena itu sampai saat ini tidak ada perubahan yang saya alami, mungkin saja kalau saya ada modal akan terlihat perubahan nya.

  • Bagaimana saya berinvestasi dalam Bitcoin dan pengalaman saya dalam memperdagangkannya.

Kesejahteraan hidup kita dalam bidang ekonomi sangat menentukan sanggup tidak nya kita berinvestasi dalam Bitcoin dan bagi saya tidak sanggup berinvestasi karena memang hidup dalam keadaan pas-pasan saja.

Keadaan yang menentukan bisa tidaknya seseorang mampu berinvestasi dalam Bitcoin dan pengalaman saya saat berada dalam dunia crypto yaitu saat memperdagangkan Bitcoin memang ada pengalaman yang bisa saya ambil, saat itu pertama kali saya mengenal dan mengetahui tentang Bitcoin serta membelinya pada tahun 2017 dengan harga Rp.42.000.000 / 1 Bitcoin dan saya menjual nya pada harga Rp.200.000.000 lebih, bisa kita pastikan akan ada keuntungan nya yang namun karena modal nya sedikit maka untungnya juga sedikit.

Disitu kita bisa melihat bagaimana kalau seandainya kita banyak modal pasti akan ada perubahan yang kita dapatkan saat berada dalam dunia crypto, sangat menakjubkan sekali.

  • Sejarah Bitcoin sejauh ini, dan apa masa depan untuk itu.

Semua awal kisah setiap sejarah memang memiliki seluk-beluk pertama sekali dibuat seperti halnya Bitcoin ini, banyak sekali orang yang telah bergabung dengan Bitcoin dan telah mendapatkan perubahan dalam hidup, semuanya sudah berkembang begitu pesat dengan perkembangan teknologi yang modern.

Semua yang kita lihat saat ini dan perkembangan nya yang sangat menonjol dari hari ke hari maka dari itu kita bisa pastikan akan mengalami peningkatan dan kemajuan kedepannya dan masa itu akan datang seiring berjalannya waktu.

  • Akankah Bitcoin selalu menjadi cryptocurrency yang dominan.

Dengan perkembangan yang kita lihat saat ini Bitcoin bisa saja akan menjadi cryptocurrency dominan dalam dunia digital karena telah banyak yang mengenal dan mengetahui apa itu Bitcoin dan juga perkembangan nya oleh sebab itu kedepannya akan terus berkembang.

  • Bagaimana dan kapan Bitcoin akan mencapai populasi massal.

Dengan terus berkembang hingga banyak orang mengerti tentang crypto khususnya tentang Bitcoin maka tidak ada yang tidak mungkin kalau populasi massal akan terjadi, kalau kapan hal itu terjadi saya tidak bisa memprediksi dengan tepat tapi kalau saya lihat mungkin saja akan terjadi dalam 5 tahun kedepan.

Hanya ini saja dari saya dalam mengikuti tantangan yang diadakan oleh steemitblog dan saya ucapkan terimakasih banyak untuk semua tim yang ada di sini.

  • KONTES BONUS: Tebak Harga Bitcoin

The price of Bitcoin (BTC) will be 14.113.84 USD

Thank you.

Wassalam.

By @ana07

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63033.54
ETH 2434.49
USDT 1.00
SBD 2.54