You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengelola Akun @steemcurator08 Secara Efisien dan Selektif

in Steem SEA4 years ago

Selama ada aturan, semua akan baik-baik saja dan terkendali, semoga bisa berjalan seperti yang kita harapkan semua nya ya,, salam sukses untuk sahabat @anroja..

Sort:  
 4 years ago 

Iya @ana07, semua ini agar adil sesuai dengan kualitas postingannya. Jadi walaupun ada akun yang merupakan binaan atau rekrutan saya, tetap perlakuannya sama dengan yang lain. Saya orangnya tidak anti kritik asal disampaikan dengan rasional dan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Dengan di kritik saya dapat mengevaluasi diri. Apabila saya berbuat salah, saya tidak segan-segan meminta maaf, karena hakikatnya kita adalah manusia biasa. Dan saya tidak pernah merasa hebat. Karena sesungguhnya kita semua masih dalam proses belajar... Nyeu lagee nyan bang?...hehehe

 4 years ago 

Ya ya, asalkan kita jangan merasa hebat karena diatas kita ada yang lebih hebat,beutoi that lagee nyan,,sabee tem meuruno...

 4 years ago 

😃😃😃😃👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62