STEEM Investing Contest Edisi 4 | Power Up 298.128 SP | 25% Reward untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago
Dear Stemians.

Pada kesempatan ini saya mengikuti kontes yang di adakan oleh @irawandedy, yaitu STEEM Investing Contest. Dimana dalam kontes ini bertujuan untuk investasi dan promo-steem. Semakin banyak kita lakukan power up, maka semakin berpengaruh nilai kurasi yang kita dapatkan.

Semua tentu akan berpikir investasi itu hanya bisa di lakukan oleh mereka yang mempunyai kekayaan yang banyak, pemahaman ini sudah menjadi sesuatu yang lumrah pada diri kita yang secara ekonomi belum mapan. Tapi menurut saya adalah pemahaman yang kurang tepat, dan harus kita coba kaji kembali apakah yang kita pikir kan itu benar atau salah. Pemikiran ini harus segera kita keluarkan dari otak kita, dan harus kita buang jauh-jauh. Saat ini ber investasi bisa di lakukan oleh semua orang dan semua jenjang kekayaan. Jika kita jeli maka kita bisa melakukan hal-hal ini bukan dengan sendiri tapi dengan menggabung kan beberapa orang yang mempunyai sedikit kekayaan kita.

Sebelum saya melakukan power up, saya mempunyai 335.588 Steem Power dan pada kesempatan ini saya melakukan power up sebanyak 298.128 Steem. Berarti hingga saat ini saya sudah memiliki 633.717 Steem Power. Semoga saja dalan beberapa hari kedepan, saya bisa melakukan lagi power up.


IMG_20210620_161345.jpg

Sebelum Power Up



IMG_20210620_162021.jpg

Convert to Power Up



IMG_20210620_162223.jpg

Sesudah melakukan Power Up


Maka dari, jangan takut untuk berinvestasi dan sebesar apapun kita lakukan investasi sangat berpengaruh kepada hasil yang kita dapatkan di masa depan. Seperti pepatah mengatakan "Sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi bukit". Hari ini tidak ternilai, tapi lama kelamaan akan berpengaruh.

Terimakasih kepada @irawandedy yang sudah membuat kontes dan kepada dewan juri @heriadi @klen.civil serta @sofian88.

Cc :

@steemcurator01
@booming01
@stephenkendal
@kevinwong
@pennsif
@el-nailul
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1