50% payout to @steem.amal/ they diary game season3, better life by @amre ( 10 juli 2021 ) nikmat nya kopi pemicu semangat

in Steem SEA3 years ago

20210707_143931.jpg


Hari ini merupakan hari sabtu,hari libur kerja bagi yang bekerja di kantor pemerintahan aceh utara, rasa nya ingin bermalas-malasan di rumah, ingin tetap tidur sampai sore hari,apa lagi cuaca mendung dan gerimis rintik -rintik,namun perasaan sedikit gelisa,maklum kopi belum di cicipi.

Bergegas saya bangun untuk menuju warung kopi,jam menunjukan pukul 9 pagi,gerimis rintik-rintik mulai reda,terlebih dahulu saya mandi dan sarapan pagi dulu,habis itu langsung menu ke warung kopi untuk mencicipi secangkir kopi, setelah sampai di warung kopi langsung saya pesan secangkir kopi,rasanya nikmat , meningkat kan semangat kembali.gerimis pun mulai turun lagi, tiba -tiba teringat hari ini ada undangan sunatan rasul yang harus saya kunjungi.namun madih gerimis sehingga harus menunggu gerimis reda dulu.

Tidak lama selesai minum kopi ,sahabat pun tiba di warung kopi, sehingga harus menemani dan berbincang -bincang sejenak,beliau sekarang seorang kepala desa, di salah satu desa kecamatan syamralira bayu kabupaten aceh utara,yang dulunya seorang tim pengelola kegiatan ,ketika saya sebagai pendamping desa di tahun 2013, tetap menjaliin persahabatan, saling berbagi pengalaman dan canda ria sehingga lupa waktu hampir jam 12.00 wib, Akhirnya saya pamit untuk pergi ke tempat undangan,gerimis pun sudah reda.

20210707_143419.jpg


Secangkir kopi memicu semangat,bagi pecinta kopi,rasanya terasa lain bila belum menikmati secangkir kopi, cita rasa yang enak apa lagi kopi saring yang diracik secara khusus,kopi aceh yang terkenal dengan kenikmatan rasanya,namun harus berpengalaman juga cara penyaringan nya,sehingga rasanya tidak akan beda.

Pada umum nya masyarakat aceh sebagai pecinta kopi dan penghasil kopi,banyak nya warung kopi yang di kunjungi oleh pelanggannya di setiap warung yang ada di pinggir jalan medan banda aceh sebagai bukti penikmat kopi semakin banyak, biasanya bubuk kopi ini di pesan khusus pada penampung kopi yang ada di aceh.

20210707_122149.jpg


Ini lah diary game saya hari ini,terimakasih @irawandedy, @anroja, @heriadi dan sahabat lain nya yang tidak dapat saya sebut kan satu persatu atas kunjungan dan dukungan nya pasa postingan saya sebelumnya.

Salam dari @amre

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60793.30
ETH 3356.37
USDT 1.00
SBD 2.48