The Diary Game, Better Life: 11 April 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai steemian's semoga kamu selalu dalam keadaan sehat walafiat sehingga tidak ada hambatan dalam menjalani hari-hari !!

Pagi ini adalah pagi yang saya kira cerah ternyata cerah-cerah redup, di awali dengan Bismillah dan di akhiri dengan Alhamdulillah. Seperti biasanya ditunggu oleh bermacam-macam pekerjaan yang sedang berkoak-koak memanggil nama saya 'amel' hehehe sampai saya pun sudah bosan melihatnya. Membantu ibu adalah kebiasaan yang saya lakukan setiap harinya, bukan hanya kebiasaan itu juga memang kewajiban kami para anak. Pada hari ini saya tidak terlalu terbebani pada pekerjaan rumah. dikarenakan minggu terakhir ingin menyambut bulan ramadhan saya banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

yang pada siang hari selesai semua aktivitas saya refreshing bersama teman saya, kami ingin menarik uang di Atm tetapi Atm offline yah mau bagaimana kami mencukup-cukupkan uang yang ada di dalam dompet kami. Dengannya saya duduk di sebuah pondok yang bertempat di pinggir jalan sengaja saya mengajaknya duduk berdekatan dengan jalan karena kami ingin melihat hamba Allah yang berlewatan dan menikmati kesehaarian mereka masing-masing. Kami berdua tidak memesan makanan yang tersedia disitu kami membeli makanan di luar apa yang kami ingin kami membawanya ke sebuah pondok itu dan kami hanya memesan air saja.

Ketika kami ingin bergerak untuk pulang tidak lupa pula saya memotret yang selalu saya ingat 'ohiya steemit' disaat saya memotret terlihat abang-abang berkaca mata sedang duduk diatas Motor, dia melihat saya Sedang memotret sesuatu dan dia mengatakan kepada saya 'jangan foto-foto saya yaa' hahahaha teman saya yang mendengarnya sangat terbahak-bahak tertawa hingga teman saya menjawab 'maaf yaa bang kami tidak memotret abang' kami melihat dengan begitu malunya dia.

Tak lama pula kami disitu langsung bergegas untuk mencari angin di tempat lain lagi, sedang di jalanan teman saya mengatakan ia ingin rujak yang bertepatan di pinggir pantai dan kami berdua pun langsung menuju ke tempat tujuan kami. Ohh tidak, ramai sekali orang dimana-mana saya menemukan hamba Allah yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing dan wajar saja ini minggu terakhir karena bulan ramadhan di depan. Seusai saya menunggunya membeli apa yang ingin dia beli, saya bertemu dengan tetangga saya yang ia juga ingin menikmati minggu terakhirnya saya pun berbincang sebentar dengannya sambil menunggu teman saya yang membeli rujak yang dia mau.

IMG_20210411_173121_145.jpg
Rujak yang bertepatan di pinggir pantai

Setelah selesai ia membeli rujak kami langsung menghidupkan motor untuk ukur jalan sebentar atau biasa disebut 'cari angin, jalan-jalan'. Saya rasa sudahlah cukup untuk hari ini kami bersenang-senang dan ketika saya pulang ke rumah saya melihat rumah terlihat sepi hati bertanya-tanya, ketika saya ketuk pintu rumah tidak ada yang menjawab satu orang pun berapa menit saya menunggu di teras rumah ibu juga ternyata keluar besama adik saya ingin melihat suasana luar. Tak lama saya berbincang bincang di luar bersama ibu kami langsung memasuki rumah dikarenakan maghrib telah tiba.

Setelah selesai saya menunaikan shalat maghrib waktu pun menuju pukul 19.50 yang tiba-tiba ibu mengajak saya ke swalayan bersama ayah saya yang bertempatan di kota kami. Saya tidak menunggu lama lagi langsung saja saya mengganti pakaian untuk pergi bersama ibu dan ayah ke swalayan, ketika saya bersama ibu sudah selesai berbelanja bergerak lah kami untuk kembali pulang yang tiba-tiba ayah mengatakan 'cari angin dulu jangan cepat kali balik' kami pun tidak jadi pulang. pergilah kami mencari angin bersama ayah dan ibu yang di jalan sangat ramai hamba Allah, dan saya juga merasa sudah cukup menikmati angin di malam hari ini pulanglah kami kembali ke rumah dengan membawa bermcam-macam angin hehehe.

IMG_20210411_200516_026.jpg
Swalayan tempat kami berbelanja

Setelah sampai di rumah saya langsung siap-siap untuk berbaring di atas tempat tidur karena tubuh sudah terasa sangat lelah. Saya selalu berharap untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalani hari hari.

Sekian diary hari ini, terimakasih dan mohon bimbingannya para orang hebat! Wassalamu'alaikum. @steemcurator01 @steemcurator02 @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48