THE DIARY GAME SEASON 3 || 7 NOVEMBER 2021 : MENIKMATI KOPI DI GUNONG GERUTE

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211109-WA0001.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Jam menunjukkan pukul 09.00 saya kembali membangunkan teman-teman agar tidak trrlambat, karena kami pada hari ini berencana pergi ke gerute, salah satu tempat wisata yang ada di aceh jaya, karena hari ini juga kami kembali ke bireun, teman-teman pun bersiap-siap mandi, saya menunggu giliran karena kamar mandi nya cuma satu, setelah siap, kami langsung berangkat menjempun anak cewek di rumah kakak saya, setibanya di sana mereka juga sudah siap, tidak lupa berpamitan sama kakak saya, sebelum ke gerute, kami mencari sarapan terlebih dahulu di dekat rumah sakit zainal abidin.

Sesudah sarapan pagi kami langsung berangkat menuju gerute, di perjalanan hujan pun turun kami memelankan mobil dan berhati-hati, sekitaran 1 jam menempuh perjalanan kami tiba di gunong getute, langsung mencari tempat untuk kami singgah, sambil menikmati pemandangan alam yang begitu indah, ehhh lihat ada pulau spongbob celetuk teman kami, kami pun tertawa bersama.

IMG-20211109-WA0000.jpg

IMG-20211109-WA0002.jpg

MENIKMATI KOPI DI GERUTE

Sekitaran jam 14.30, kami memutuskan kembali agar tidak terlalu larut sampai ke bireuen, setibanya di banda aceh kami memilih sarapan terlebih dahulu di tempat tadi pagi kami sarapan, seusai sarapan kami ke batoh untuk membeli kue, setelah semuanya siap, kami bergegas kembali ke bireuen.

Di perjalanan kami mengobrol tentang pengalaman pengalaman kami, berbagi cerita hingga tidak terasa sudah sampai di sigli, kami berencana berhenti di mie cek baha, untuk menyantap mie daging.

Seusai makan mie sekiranya pukul 23.00 kami melanjutkan perjalanan, 3 jam dari sigli kebireuen, hingga jam menunjukkan pukul 01.00 baru kami tiba di bireuen dan mengantarkan teman-teman ke rumahnya masing-masing, setelah itu kami kembali kerumah dan beristirahat.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  

Dari judulnya aja udah mantap 😀🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69