THE DIARY GAME SEASON 3||4 OKTOBER 2021 : ANTAR LINTO BARO

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211005-WA0004.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Saya menunggu azhar untuk mengabari saya perihal hadir tidak nya dia untuk pergi antar linto ke pidie jaya tepatnya di tringgadeng, Kami berencana berangkat jam 10.00 pagi agar tidak tertinggal rombongan, Tetapi sudah 1 jam saya menunggu tidak ada kabar dari dia, Kemudian saya berinisiatif menelfon nya dan langsung menanyakan perihal tersebut, Ternyata dia lagi bersiap-siap untuk menjemput saya, Saya pun juga bersiap-siap, Setelah 10 menit saya menunggu dia pun tiba di rumah saya, Kami pun menancapkan gas kereta kami agar cepat sampai kesana.

IMG-20211005-WA0004.jpg

PERJALANAN KE TRING GADENG

Di perjalanan saya terlebih dahulu menelfon hasanul untuk menanyakan perihal apakah sudah berangkat dari mesjid tringgadeng menuju ketempat pesta, Ternyata belum berangkat rombongannya, Setibany di sana kami langsung bergabung bersama para rombongan dan kami pun menuju tempat dara baro, Setibanya di tempat pesta kami langsung menuju tempat hidangan dan makan, Sesudah makan kami berencana untuk berfoto terlebih dahulu, Sesudah itu kami langsung bergegas pulang.

IMG-20211005-WA0006.jpg

FOTO BERSAMA

Kami langsung bergegas pulang dari tringgadeng menuju samalanga, Kami berbincang-bincang di perjalanan pulang, Pada saat tiba di ulim kami mampir di salak plik kak er, Kami langsung membeli salak plik tersebut, Sesudah itu kami berangkat lagi menuju samalanga, Setibnya di samalanga kami tidak langsung pulang kerumah, melainkan mmpir di warung kopi terlebih dahulu, Dimana lagi kalo bukan di ms coffe, Kami pun memilih duduk di belakang, Selain udaranya sejuk di belakang ms juga tenang, Kopi menjadi menu utama pesanan kami, Sambil makan salak plik dan di temani kopi membuat suasana berdiskusinya semakin cair.

IMG-20211005-WA0005.jpg

SALAK PLIK

Sekitaran jam 14.00 azhar menyuruh saya mengantarnya kerumah, karena dia mau kembali ke banda aceh, Setelah kami membayar saya langsung mengantarnya, Sebelum menunggu mobil terlebih dahulu kami menuju rumah dia karena mau mengambil baju dan keperluan lainya, Sesudah itu langsung menuju jalan besar, Tidak lama menunggu mobil pun tiba, Dia langsung berangkat dan saya terlebih dahulu pulang kerumah, Tepatnya jam 18.00 saya menjemput teman saya di toko tempat dia jualan, Dan setelah itu kembali kerumah untuk mandi dan bersiap-siap menunggu waktu azan magrib tiba, Sekitaran jam 20.40 saya pergi ke samalanga untuk mencari makan, Setelah saya membeli makanan saya keruang rindu sebentar untuk makan, Setelah itu bergegas kembali kerumah untuk ber istirahat.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55173.73
ETH 2879.85
USDT 1.00
SBD 2.30