THE DIARY GAME SEASON 3 || 30 SEPTEMBER 2021 : TERJEBAK HUJAN

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210930-WA0013.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Seperti biasa kali ini saya menyetel alarm pada pukul 05.00, karena pagi ini saya berencana lari pagi, Untuk menyehatkan tubuh yang kelelahan semalam pulang dari aceh timur, Alarm pun berbunyi dengan sangat merdu menandakan jam sudah menunjukkan pukul 05.00, Saya pun mengambil hp dan mematikan alarm lalu kemudian saya mengambil botol minuman yang berisi air mineral lalu meminumny, Setelah itu saya pergi ke wc untuk mengambil wudhuk dan bersiap-siap untuk melaksanakan shalat subuh. Sesudah shalat subuh saya tidak langsung berangkat untuk jogging akan tetapi saya terlebih dahulu membuka sosial media untuk mengecek pesan dan pemberitahuan di sosial media saya, Sekitaran pukul 06.00 pagi saya bergegas untuk jogging, Belum jauh saya pergi badan sudah terasa sangat kelelahan, Saya pun memutuskan kembali saja, Setelah tiba di rumah, Saya ber istirahat sejenak sebelum akhirnya menyantap sarapan pagi, Sesudah sarapan saya pergi ke depan rumah dan duduk di pinggiran sawah yang sangat indah dan padi-padi disana hampir menguning, Menandakan panen hampir tiba Yang pastinya membuat semua petani-petanai hampir merasakan kebahagiaan setelah sekian lama merawat padi-padi nya.

IMG-20210930-WA0013.jpg

HAMPARAN SAWAH

Setelah cukup lama di sana saya memutuskan kembali kerumah, Dan memilih membersihkan kamar yang sudah 3 hari saya tinggal karena pulang ke aceh timur, Setelah siap merapikan seluruh isi kamar, Saya kembali meliht jam, Ternyata tidak terasa sudah pukul 10.30 saja, Saya pun mandi dan ber istirahat.
Sekitaran jam 13.45 saya menelfon teman saya muhibbon untuk menjemput saya pada saat dia berangkat kerja, Setelah menelfon dia saya pun menunaikan shalat zuhur, Sesudah itu saya menunggu dia di depan rumah.
Tidak lama kemudian dia pun sampai di rumah saya, Kami pun bergegas pergi ke samalanga, Terlebih dahulu saya mengantarnya kemudian saya mengambil keretanya dan pergi ke ruang rindu, Setibanya di ruang rindu saya membeli nasi lalu makan siang di sana, Sesudah makan saya berencana ke batelik karena ada kerjaan, Tetapi apa boleh buat, Hujan kembali menyapa bumi, Saya pun tidak bisa berangkat kesana dan memutuskan untuk tetap di ruang rindu saja, Kemudian saya menyuruh teman saya membuat kopi panas, Berhubung cuaca dingin kopi panas sangat pas untuk di nikmati.

IMG-20210930-WA0011.jpg

SANGER EXPRESSO RUANG RINDU

IMG-20210930-WA0012.jpg

RUANG RINDU

Setelah menunggu beberapa saat hujan pun tidak ada tanda-tanda bahwa akan reda, Saya memutuskan untuk tidur, Jam 17.30 saya terbangun lalu shalat ashar, Kemudian saya kembali duduk di luar dan ternyata hujan masib belum reda, Hingga jam menunjuk kan pukul 18.15 saya memutuskan menelfon teman saya untuk menayankan perihal dia pulang atau tidak, Teman saya pun mengatakan tidak pulang, Karena teman saya tidak pulang saya oun membeli nasi untuk makan malam, Dan duduk lebih lama lagi di ruang rindu sambil mengobrol dengan teman dan bermain wifi.
Sekitaran jam 21.10 teman saya menelfon saya untuk mengajak saya pulang, Pada saat itu hujan masih terlihat membasahi bumi, Sebelum kami kembali kerumah, Terlebih dahulu saya mampir di pasar sayur untuk membeli toge dan tembe, Untuk saya masak besok pagi. Setelah semuanya siap kami pun kembali kerumah, Setibanya di rumah saya tidak langsung tidur, Saya lebih memilih membersihkan toge dan sesekali melihat hp saya.

IMG-20210930-WA0010.jpg

MEMBERSIHKAN TOGE

Setelah semuanya siap saya pun beristirahat dan terlebih dahulu memposting diary saya di platform hebat ini, Terimakasih.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Indahnya pemandangan sawah ya, apalagi ketika padi sudah mulai berbuah cantik terlihat hamparan seperti itu.

Bisa menenangkan jiwa bila memandangi nya.

Betul sekali kk, sangat indah apalagi makan bersama keluarga di dekat persawahan,

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55350.11
ETH 2887.18
USDT 1.00
SBD 2.27