THE DIARY GAME SEASON 3 || 29 SEPTEMBER 2021 :KEMBALI KE SAMALANGA

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210930-WA0001.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Jam menunjukkan pukul 06.20 matahari mulai naik perlahan-lahan, Seperti biasa saya menyiapkan bekal untuk makan pagi, Karena kk sepupu saya belum pulang kerumah, Setelah siap saya pun langsung memanggil ayah saya untuk makan dan minum obat, Sesudah makan saya pergi ke samping rumah untuk sekedar santai dan melihat-lihat tanaman halia yang sudah hampir bisa panen.

IMG-20210930-WA0001.jpg

HALIA

Jam sudah menunjukkan pukul 09.00 saya kemabali ke rumah dan menghidupkan televisi untuk menghilangkan rasa kebosanan saya, Film pun silih berganti saya putarkan hingga jam menunjukkan pukul 12.00 siang, Kemudian saya pergi mandi dan bersiap-siap untuk melaksanakan shalat zuhur, Sesudah shalat zuhur saya duduk di dekat pintu belakang rumah sambil meneguk segelas kopi dan tidak lupa saya memotret kesana kemari.

IMG-20210930-WA0002.jpg

FOTO YANG SAYA ABADIKAN

Tidak beberapa lama hujan pun turun membasahi bumi, membuat udara sejuk menusuk sampai ke tubuh, Serasa tubuh mau merebahkannya di atas kasur, Langsung saja saya cepat-cepat menghabiskan kopi saya dan bergegas untuk tidur karena cuaca pada siang ini sangat mendukung, Sekitaran jam 17.00 saya pun bangun dan bergegas untuk mandi, Lalu melaksanakan shalat ashar, Sesudah shalat saya duduk bersama keluarga dan mengobrol sambil tertawa bahagia. Setelah beberapa saat saya memasukkan baju kedalam tas karen saya mau pulang ke samalanga sebentar ada pekerjaan yang harus di selesaikan, Sektiran pukul 21.30 saya meminta ab saya untuk mengantar saya ke jalan besar, Sebelum berangkat tidak lupa saya berpamitan sama ayah saya yang alhamdulillah sudah ber angsur-angsur membaik, kemudian saya pun berangkat ke jalan besar untuk menunggu angkutan umum.

IMG-20210930-WA0000.jpg

MENUNGGU ANGKUTAN UMUM

Setelah beberapa saat menunggu mobil pun datang, Saya pun kembali menuju samalanga dengan menempun perjalanan selama 4 jam,
Setibanya di matang geulumpang dua saya pun memposting diary saya.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69