THE DIARY GAME SEASON 3 || 28 SEPTEMBER 2021 : KEMBALI MENULIS TENTANG DIARY SAYA SETELAH SEMPAT FAKUM

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210928-WA0016.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Pagi sekitaran pukul 07.00 saya bangun dan mempersiapkan sarapan pagi, kali ini saya masak tumis sawi dan tempe, Beberapa hari saya tidak menulis tentang diry saya karena di desa saya alue merbo idi cut sinyal nya kurang memadai, Ditambah lagi sekarang saya lagi merawat ayah saya karena beliau sedang sakit, Saya langsung mempersiapkan bahan-bahan untuk memasak sawi, Setelah siap memasak sayur sawi, Kemudian saya memasak nasi, Setelah nasi dan sayur nya siap saya pun membawa ke kamar ayah saya untuk memberikan beliau makan, Dan sekalian dengan minum obat.

IMG-20210928-WA0015.jpg

TUMIS SAWI

Setelah semuanya siap saya pun pergi ke tempat sepupu sebentar, Rumahnyakebetulan tidak jauh dari rumah saya, Kaki pun melangkah pergi menuju rumahnya, Sebelum tiba di rumahnya saya melihat hamparan sawah dan pepohonan yang banyak sekaki, Timbul di fikiran saya untuk menfotokan keindahan alam tersebut, Saya pun mengambil hp dan memotretnya.

IMG-20210928-WA0016.jpg

PEMANDANGAN

Setibanya di rumah dia saya mengobrol dengannyaa, Yaaa....! Dikarenakan saya sudah hampi 1 tahun tidak pulang ke kampung ayah saya di idi. Lama kami mengobrol dan bercerita panjang lebar, Hingga akhirnya sekitran Jam 10.20 saya pamit untuk pulang, Karena harus menyiapkan makan siang, Karena sepupu saya yang tinggal serumah sudah pulang kerumahnya sebentar, Sesampainya di rumah, Saya pun bergegas mencuci piring dan memanaskan lauk untuk bekal makan siang. Sekitaran jam 12.00 siang saya dan ayah makan bersama, Dan tidak lupa memberi obat kepada beliau.
Setelah semuanya siap, Saya pun bersiap-siap untuk shalat zuhur, Sesudah shalat saya hanya menonton tv, Hampir 2 jam saya menonton, kebosanan pun tiba dan saya memutuskan untuk duduk di luar sebentar dan kebetulan lewat anak-anak sedang mengayuh sepada langsung saja ya memotret mereka.

IMG-20210928-WA0018.jpg

DUA ANAK MECIL SEDANG MEMACU SEPEDA

Sesudah itu saya pun beranjak untuk tidur sebentar, Sekitaran pukul 16.40 saya bangun dan mandi lalu melaksanakan ibadah ashar, Tidak lam kemudian saya menelfon ab saya, Untuk mengajak nya pergi ke pasar idi cut untuk membeli roti dan perlengkapan lainnya.
Sekitaran jam 20.10 kami pun berangkat menuju pasar idi cut utuk membeli apa-apa yang kami butuhkan, Setibanya di sana kami langsung membeli keperluan untuk kami bawa pulang.

IMG-20210928-WA0017.jpg

SUASANA PASAR IDI TJUT DI MALAM HARI

Setelah semuanya siap, Kami bergegas untuk kembali kerumah, Di perjalanan pulang saya pun mengobrol banyak hal dengan abang saya, Setibnya di rumah, ternyata sudah ada sepupu kami di rumah, kami pun langsung berbincang-buncang sambil menikmati roti dan kopi yang kami belikan di pasar tadi, Hingga pukul 23.00 saya pergi untuk ber istirahat.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  

Pemandangan yang bagus

Terimakasih

Sama² bg

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69