THE DIARY GAME SEASON 3|| 21 DESEMBER 2021 : PERJALANAN KE LHOKSEUMAWE

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211222-WA0001.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Pagi ini saya bersam teman saya berangkat ke lhokseumawe, Sekitaran jam 07.00 saya bersiap-siap untuk mandi, Seusai mandi dan berberes saya berangkat ke ms untuk sarapan pagi terlebih dahulu, Sebelum ke ms saya mampir ke warung mie wakdur, untuk membeli mie caluk wakdur yang palinv enak dan rekomendasi buat teman-teman kalau ada ke samalanga, Setibanya di mie wakdur saya langsung membungkus 2 mie caluk, Setelah selesai membeli mie, Saya kemudia bergegas menuju ms coffe samalanga, Setibanya di ms coffe, langsung saja saya memesan kopi pancong dan menikmati mie wakdur.

IMG-20211222-WA0005.jpg

MS COFFE

Sekitaran jam 10.40 wib saya berangkat pulang untuk bersiap-siap pergi ke lhokseumawe, Tidak lama kemudian teman saya tiba di rumah untuk menjemput saya, Kami pun langsung berangkat sambil menikmati lagu yang sangat indah sekali.

Setibanya di lhokseumawe saya beranjak pergi ke kampus untuk mengambil skripsi yang sudah di tanda tangani sama dosen,setelah semuanya siap saya dan teman-teman berangkat ke spbu batuphat untuk sekedar menikmati coffe, sekitaran satu jam disana saya kemudian di jemput sama riski dan helmy untuk berangkat ke buket rata perilahal bertemu teman-teman di sana, Kami pun memilih cc untuk sekedar menikmati suasana sore hari.

Selepas magrib, sekitaran jam 19.30 kami berangakat lagi ke seperdua coffe untuk duduk disana, sebelum nantinya kami pulang ke samalanga, setibanya di seperdua coffe kami langsung memesan minuman, dan tidak lupa berfoto bersam teman-teman.

IMG-20211222-WA0001.jpg

SEPERDUACOFFE

Sekitaran jam 10.00 kami bergegas pulang ke samalanga, setibanya di bireuen kami terlebih dahulu mampir untuk makan mie pangsit di depan fundlen bireuen.

IMG-20211222-WA0003.jpg

SAGOE DEWI COFFE

Seusai makan kami pun berangkat lagi pulang ke samlanga, Setibanya di rumah saya langsung tidur, karena sangat kelelahan.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69