THE DIARY GAME SEASON 3|| 18 OKTOBER 2021 : SEPULANGNYA DARI KEGIATAN DI GUNUNG SALAK

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211018-WA0000.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Setelah beberapa saat fakum, hari ini saya kembali untuk berbagi cerita keseharian saya bersama teman-teman, Beberapa waktu yang lalu saya ada kegiatan di gunung salak hingga tidak sempat berbagi cerita dengan sahabat semuanya, baru semalam saya tiba di rumah kembali.

IMG-20211018-WA0003.jpg

CAMPING DI GUNUNG SALAK

Jam 05.00 pagi saya di bangunkan bersama teman-teman untuk shalat berjamaah, setelah bersiap-siap melakukan shalat subuh berjamaah kami sharing sebentar bersama teman-teman, tepatnya jam 06.00 pagi kami bersiap-siap untuk kembali ke rumah, Sebelum kembali kami terlebih dahulu menutup kegiatan degan berjalan santai di pagi hari sejauh 8 kilo, Setelah pemanasan sebentar kami terlebih dahulu naik mobil menuju tempat pertama kami mmeulai star, setibanya di tempat star kemudian kami di turunkan dan melanjutkan jalan kaki sejauh 8 kilo menuju krung tuan, sambil berjalan kami berdiskusi ringan sambil bertukar pikiran, Sekitaran 30 menit berjalan kami tiba di garis finis yaitu krung tuan.

IMG-20211018-WA0002.jpg

KRUNG TUAN

Setibanya di sana kami makan pagi dan berdiskusi bersama teman-teman, Sampai jam 11.00 siang, sebelum akhirnya kami kembali ke bireuen, kami terlebih dahulu pergi ke twenty seven tempt baru yang ada di gunung salak, untuk menikmati kopi di sana,

IMG-20211018-WA0000.jpg

TWENTY SEVEN

setelah beberapa jam di sana, kami memutuskan kembali ke bireuen, di perjalanan pulang kami kembali berdiskusi di dalam mobil, mengenai masa depan, sebelum akhirnya mampir lagi di sate apaleh geurugok, untuk makan siang, Sesudah menikmati makan siang kmi kembali meluncur menuju bireuen, sesudah sampai di bireun kami mengambil mobil di rumah ustaz syafie karena kamaren kami berangkat ke gunung salak memakai mobil beliau, Setibanya di runah ustaz kami mengambil mobil dan beroamitan sama beliau, Setelah itu kami pun hergerak menuju samalanga.
Sekitaran Jam 17.00 saya sampai di rumah, dan bergegas mandi, Setelah mandi saya bersantai di depan rumah sambil menunggu magrib tiba, Setelah shalat magrib, mata dan badan sangat kelelahan, saya pun tidur sejenak, Sekitaran jam 22.00 saya bangun dan melaksanakan salat insya, sebelum akhirnya saya tidur kembali.

IMG_20211019_011646.JPG

SS POWER UP 5050

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Waw indah nya, itu sangat kusukai

Mari sama-sama kita pergi kesana bg😁😁

 3 years ago 

Matap, nanti kalau sudah masuk kosong satu beh. Hahahaha😀😁

Hahahah,siap siap bg

Bereh that camping hinan. Pajan jadi neupakat lon camping bang

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55863.62
ETH 2927.13
USDT 1.00
SBD 2.28