THE DIARY GAME SEASON 3 || 1 OKTOBER 2021 : RUTINITAS DI WARUNG KOPI PADA HARI JUM'AT

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211002-WA0011.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Hari ini tidak ada kesibukan yang berarti, hanya rumah dan warung kopi tempat saya singgah jika tidak ada kerjaan. Sekitaran pukul 08.00 saya pergi ke ms coffe untuk sekedar ngopi dan sarapan pagi, bermodalkan cuci muka saya langsung berangkat ke ms coffe, Setibanya di sana saya mengambil sebungkus nasi dan memesan secangkir kopi untuk saya nikmati di waktu pagi, Tidak lama kemudian data mahlil, langsung saja saya persilahkan dia untuk duduk, Saya pun berbsa basi dengan nya, Dengan menanyakan kapan dia pulang dari banda aceh, semalam jawabnya...!, Kemudian saya lanjut bertanya tentang magang di DPR ACEH, Dia menyahutinya dengan berkata sangat enak dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru tuturnya. Kami pun mengobrol cukup lama, Lagi asik-asik nya berdering ternyata yang menelfon adalah ab saya, Dia menyuruh saya membawa pulang honda karen mau berbelanja ke samalanga, Saya pun meng iyakannya dan bergeagas untuk kembali kerumah dan tidak lupa berpamitan dengan mahlil.

IMG-20211002-WA0011.jpg

PERJALANAN PULANG

Setibanya di rumah sekitaran pukul 10.00 saya hanya rebahan di kasur dan menonton movie india, Tetapi yang saya tonton hanya ulasannya saja, Maklum soalnya pengen cepat-cepat selesai memutar film nya, Sekitaran satu jam bergelut deng perfileman di youtube, Saya pun mandi dan beristirahat sejenak, Dan tidak lupa menagtur alarm tepatnya pukul 12.20. Alrm pun berbunyi dan saya terbangun dari tidur saya, Lalu brgegas mencuci muka dan bersiap-siap untuk shalat jum'at, Sesudah shalat jum'at saya kembali kerumah, Setelah siap makan Azhar menelfon saya untuk pergi ke ms coffe, Saya pun mengiyakannya biarpun baru tadi pagi saya duduk di sana, Tapi memang tipikal saya jika tidak ada kerja pantang sekali tidur di rumah,
Setibanya di ms coffe kami pun mengobrol panjang lebar sambil sesekali tertawa, Sebelum akhirnya azhar meminta izin untuk pulang terlebih dahulu karena mau menjemput adiknya ke dayah, Saya pun berpindah meja, Kebetulan mahlil dan panglima (sapaan akrab teuku fadil) saya lihat duduk di luar, saya pun menghampirinya, Ya biasalah jika sudah semeja apalagi sambil minum kopi, Pastinya banyak pertanyaan-peryanyaan dan diskusi lahir disana, Sekitaran jam 17.00 mahlil dan panglima pun meminta izin, Lagi-lagi saya kembali mencari teman untuk mengobrol karena malas untuk kembali kerumah, Kebetulan disana ada Saryulis, Saya pun menghampirinya dan duduk disana.

IMG-20211002-WA0001.jpg

SUASANA MS COFFE

Sekitaran jam 18.00 saya dan saryulis kembali kerumah karena magrib sudah hampir tiba, Sesampainya di rumah saya langsung bersiap-siap untuk mandi dan menunggu waktu azan magrib, Sekitaran jam 20.20 saya kemabali menelfon misran untuk mengajak dia,azhar, dan bon untuk duduk disawah di tempat biasa kami nongkrong jika azhar pulang ke samalanga, Akan tetapi disaat saya menelfon azhar ternyata dia mengajak kami untuk duduk di base coffe samalanga, Kami bertiga pun meluncur ke base coffe, Sesampainya di sana kami langsung membuka pembicaraan yang mana pembicaraan ini selalu mengarah kepada teman kami yang bernama muhibbon atau bon, Dan mengulas sedikit cerita-cerita pada saat kami masih sd dulu, Dimana pada saat kami sd sangat lah jauh dengan gaya anak-anak pada masa sekarang.

IMG-20211002-WA0000.jpg

BASE COFFE SAMALANGA

Setelah lama mengobrol, Kami pun memutuskan untuk pulang karena pada saat itu Jam Sudah menunjukkan pukul 23.45, Setibanya di rumah saya langsung tidur.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Pemandangan yang indah sepanjang jalan, rumput hijau

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55173.73
ETH 2879.85
USDT 1.00
SBD 2.30