THE DIARY GAME SEASON 3 || 08 OKTOBER 2021: BERSILATURRAHMI KE MAN SAMALANGA

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211009-WA0002.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Hari ini saya pergi ke sekolah man samalanga karena ada agenda silaturrahim BKPRMI dengan sekolah man, Kebetulan saya pengurus BKPRMI kecamatan samalanga, Saya langsung mengambil handuk dan bergegas untuk mandi, Sesudah mandi saya sarapan sedikit, Sekitara jam 08.30 saya pun berangkat ke sekolah, Setibanya di sekolah saya menunggu ketua bkprmi kabupaten tiba, Tidak lama kemudian pak ketua pun tiba, Kami pun melaksanakan acaranya, Ketua memberi moyivasi kepada adik-adik di sekolah man samalanga, Sekitaran hampir 2 jam bersosialisasi dengan silih berganti pematerinya hingga jam menunjukkan pukul 10.20 acara pun selesai.

IMG-20211009-WA0003.jpg

SOSIALISASI DAN SILATURRAHMI BKPRMI DI MAN SAMALANGA

IMG-20211009-WA0005.jpg

SEKOLAH MAN SAMALANGA

Setelah itu kami pergi ke ms coffe untuk minum coffe bersama, Diskusi pun di mulai sambil di temani secangkir kopi panas, Saya pun menanyakan beberapa hal tentang bkprmi tersebut, Karena saya sendiri belum banyak mengetahui tentang bkprmi tersebut, ketua pun menjelaskan panjang kebar tentang bkprmi, Hari ini saya sedikit lebih banyak mengetahui tentang bkprmi tersebut, Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 11.30 ketua pun berpamitan sama kami, Karena beliau mau kembali ke pusat kota kabupaten bireun, Setelah beliau kembali kami pun juga kembali kerumah untuk bersiap-siap pergi jum'at, Setelah selesai melaksanakan ibadah shalat jum'at saya pun kembali ke ms coffe, Ternyata di sana sudah terlebih dahulu sahibul tiba, Saya kemudian duduk bersamanya, Tidak lupa memesan kopi dan sepiring kue untuk menemani kami, Entah berapa jam sudah kami di sana, yang pastinya pada saat saya melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 17.00, Kemudian saya bergegas melaksanakan shalat ashar, Setelah shalat kami melanjutkan tongkrongan sambil bergelut dengan hp, Sahibul sibuk dengan game mobile lagendnya saya sibuk dengan hal-hal lain sampai menjelang waktu magrib.

IMG-20211009-WA0004.jpg

DI MS COFFE

Sekitaran jam 18.10 kami kembali pulang kerumah tidak lama dirumah azan magrib pun berkumandang, Saya bergegas mndi dan bersiap-siap shalat, Kemudian saya menelfon misran dan muhibbon untuk duduk di rangkang di rumah misran, Sekitaran pukul 21.00 saya di jemput sama muhibbon dan kami menuju ke rumah misran, Setibanya di sana kami mengobrol panjang lebar, Hingga timbul rencana untuk mencari kepiting, Kami pun setuju dan kemudian berangkat ke tambak untuk mencari kepiting.

IMG-20211009-WA0000.jpg

PROSES MENCARI KEPITING

IMG-20211009-WA0001.jpg

MIE KEPITING

Setelah beberapa jam sekitaran jam 12.00 kami pulang dan langsung membawa ketempat bg adi, Kami sangat menikmati hasil tangkapan kami, Setelah usai menyantap mie kepiting, Kami pun kembali kerumah dan ber istirahat.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65975.42
ETH 3308.11
USDT 1.00
SBD 2.69