THE DIARY GAME SEASON 3 || 03 OKTOBER 2021 : MENGISI WAKTU LUANG DI HARI MINGGU

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211003-WA0015.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Setelah sarapan pagi, Saya beranjak pergi ke sawah untuk melihat kondisinya, Karena sebentar lagi musim panen tiba, Setelah tiba di sana saya berkeliling menyusuri sawah-sawah sembari mencabut rumput-rumput yang ada di sana, Agar tidak menghambat proses pertumbuhan si padi, Setelah semuanya selesai saya pun kembali kerumah, Setibanya di rumah saya langsunh bergegas untuk mandi, Setelah itu saya ber istirahat sejenak, Setibanya pukul 11.00 saya menelfon taufik agar bersiap-siap karena kami mau berangkat ke bireuen untuk mengikuti sekolah membuat blog, Saya pun menunggu di rumah sambil menyeduh secangkir kopi panas, Tidak lama setelah itu taufik pun datang, Kami langsung bergegas berangkat, Cuaca begitu panas sehingga kami seperti ikan yang sedang di bakar,heheh
Akan tetapi karena keinginan kuat untuk mengikuti sekolah tersebut, Sehingga kami sangat bersemangat.

IMG-20211003-WA0015.jpg

MENUJU BIREUEN

Sekitaran 1 jam berpanas-panasan kami pun sampai ketempat pelatihan tersebut, Seebelum mengikuti pelatihan kami terlebih dahulu melaksanakan shalat zuhur, Kemudian tepatnya jam 14.00 pelatihan pun di mulai, Kami sangat khizmat melihat, mendengar dan mempelajari apa yang telah di arahkan oleh salah satu pemateri hebat di bidang blogger. Sekitaran 3 jam kami bergelut dengan laptop kami, Sedikit demi sedikit arahan yang di berikan kami langsung praktekan, Hingga Pukul menunjukkan jam 17.00 pelatihan pun di akhiri.

IMG-20211003-WA0014.jpg

SUASANA PELATIHAN BLOGGER

Sesudah pelatihan Saya dan teman-teman pun berencana mencari makan malam sambil nongkrong dan ngobrol sama mereka, Setelah memutar-mutar kota bireuen kami pun memilih duduk di rex saja, Dan memilih kantin september tempat kami menikmati makan malam, Sembari menunggu makanan datang, Kami oun berdiskusi tentang banyak hal, Terutama tentang organisasi gema keadilan, Dimana kami berencana membuat seminar online di momen hari sumpah pemuda 28 oktober nanti, Dan juga berdiskusi tentang kemana arah gema keadilan kami bawa nantinya.

IMG-20211005-WA0003.jpg

MAKAN MALAM BERSAMA TEMAN-TEMAN, MOMEN DI AMBIL MELALUI HP KK ELGA

Sekitara jam 18.45 kami beranjak dari sana karena waktu magrib sudah tiba, Kami pun berpisah di sana untuk kembali kerumah masing-masing, Akan tetapi saya dan taufik terlebih dahulu pergi ken Menasah kulah bate untuk melaksanakan shalat magrib, Setelah shalat say dan taufik duduk sebentar di komplek menasah tersebut.

IMG-20211003-WA0013.jpg

MENASAH KULAH BATE

Sebelum akhirnya berangkat pulang ke samalanga, Sekitaran satu jam kami pun tiba di rumah, Saya pun bergegas untuk mandi dan brsiap-siap untuk pergi ke warung kopi dan sambil nongkrong sama teman-teman juga, Tepatnya jam 22.00 saya pulang kerumah untuk ber istirahat.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@linlada639
@herimukti
@cicisaja
@ikhsan01
@green07 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61657.19
ETH 3452.67
USDT 1.00
SBD 2.52