THE DIARY GAME SEASON 3 || 02 OKTOBER 2021 : AKTIVITAS HARI SABTU

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211003-WA0005.jpg

Assalamualaikum
Salam sejahtera buat kita semua, Semoga Allah selalu memberi kita keberkahan, Aaamiiiiinn..!
Kembali lagi bersama saya @amarfahmi yang tentunya tidak bosan-bosan menyapa sahabat stemian semua, Kembali lagi dengan cerita keseharian saya hari ini, Di awali dari bangun pagi sampai kembali tertidur lagi, saya tidak mau berlama-lama langsung saja saya memulai ceritanya.

Hari ini begitu cerah langit begitu indah matahari sedikit sedikit mulai muncul di ufuk timur, Perlahan lahan mulai meninggi dan membuat cuaca hari ini begitu panas, Saya duduk di pinggiran jalan sambil merenung apa yang bisa di lakukan untuk memulai bisnis, Setelah merenung dan berfikir teringat akan usaha yang dulu pernah saya geluti yaitu membuat cincin sumur, Semoga itu bisa saya buka kembali, gumam saya dalam hati.

IMG-20211003-WA0005.jpg

DIPINGGIR JALAN DI DEPAN RUMAH

Setelah beberapa lama Saya menelfon teman saya untuk menjemput saya, Tidak beberapa lama setelah itu dia pun tiba di rumah saya, Kami pun berangkat ke samalanga, Kali ini saya menyuruhnya untuk mengantarkan saya saja, Biasanya saya selalu memakai keretanya, Saya kemudian di antar ke ruang rindu, Setelah tiba di sana saya terlebih dahulu membeli sarapan pagi, Sambil menguyah makanan, Saya kemudian menanya kan kepada teman saya apakah kita menjual minuman cendol durian kembali, Teman saya pun sepakat dengan ide saya, Tapi tunggu saya siap kerja dulu, cetus saya kepadanya..!

IMG-20211003-WA0006.jpg

RUANG RINDU

Setelah siap makan saya pun melanjutkan pembicaraan kembali, Tidak terasa Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 siang, Saya pun meminta izin kepadanya untuk tidur sebentar dan menyuruhnya membangunkan saya jam 13.20. Karena ada kerja yang harus saya selesaikan nantinya.

Setelah tidur sejenak, Teman saya pun membangunkan saya, Kemudian saya bergegas untuk shalat, Sesudah shalat saya pun membeli nasi di saufa saufi di samping kedai teman saya itu, Sekitaran 10 menit saya makan, Bg amad menelfon saya katanya batu bata sudah di bawa saya pun langsung bergegas berangkat dan melihatnya.

IMG-20211003-WA0010.jpg

PROSES MENURUNKAN BATU BATA

Setelah siap bekerja, Sekitaran pukul 17.00 saya tidak langsung kembali kerumah, saya terlebih dahulu mampir di ruang rindu kembali, sembari menunggu teman saya muhibbon menjempun saya, Sekitaran Jam 18.10 teman saya pun datang, Kami langsung bergegas berangkat pulang, Sesampainya dirumah saya bersiap-siap mandi dan menunggu waktu azan magrib berkumandang, Setelah shalat saya beristirahat sejenak kemudian saya memilih keluar rumah dan dudk di teras rumah, Sambil melihat bunga anggrek yang sangt indah, Segelas kopi dan pemandangan bunga-bungan menjadi teman saya malam ini, saya pun mengambil hp lalu memfotokannya.

IMG-20211003-WA0004.jpg

IMG-20211003-WA0003.jpg

BUNGA ANGGREK

Saya sangat menikmati suasana malam ini, Sambil sesekali terlitas Quotes yang selalu saya tulis di buku saya, Saya membuat Quotes tentang pemuda malam ini,

"Anak muda harus menjadi seperti singa yang kelaparan,membidik lalu menerkam mangsanya,tidak gemetar biarpun musuh-musuh nya ada di sekelilingnya,dia tetap pada prinsipnya membidik dan menerkam mangsanya,af".

Setelah beberapa saat saya bergelut dengan pena dan buku saya di temani secangkir kopi, Saya pun beranjak masuk ke kamar dan beristirahat, Pada saat itu jam Sudah menunjukkan pukul 22.45.

WASSALAM

📷 PicturePhotography
Camera usedHandphone
Photographer@amarfahmi
Locationaceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66052.74
ETH 3320.33
USDT 1.00
SBD 2.69