The Diary Game - Better Life || Senin, 10 Januari 2022 || Kesibukan di hari Senin

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian's
Salam sehat untuk kita semua harus tetap prokes ya.

IMG_20220110_090647_763.jpg

Di hari senin segala aktivitas dijalani seperti biasa, mengurus anak dan suami selepas bangun tidur sampai akhirnya saya pergi bekerja. Pagi yang cerah di awali dengan bismillah semoga segala aktivitas berjalan lancar. Di suasana perjalanan yang sangat ramai oleh kendaraan bagi mereka yang sedang berjuang mencari nafkah semoga rejekinya dilancarkan AAMIIN. Pekerjaan di hari senin ini masih seperti biasa memainkan laptop dan berkutik dengan laporan data barang. Di sela-sela pekerjaan ada email masuk dan ternyata tugas tambahan untuk kita. Registrasi pameran INACRAFT secara online yang akan di selenggarakan 23 maret di Jakarta conventation center. Semoga berjalan lancar ya guys
Setelah menyelesaikan tugas saya mengerjakan pekerjaan yang baru yaitu membuat alas untuk box
IMG_20220111_101834_003.jpg

Ya seperti ini bahan-bahan yang diperlukan, gunting, dakron, bahan bludru, lem aibon dan penggaris. Box diisi dengan alas supaya aksesorisnya gak mudah gerak dan mempercantik box tersebut. Sehari dapat 40 alas, lumayan menguras tenaga, pegal leher dan tangan dipenuhi lem. Namanya juga kerja ya, selagi kosong apa aja dikerjakan dari pada bengong hehehe

Tak terasa waktu sudah sore sudah menunjukan pukul 16.50 ,sudah waktunya beres-beres. Kalau telat sedikit pasti tertinggal bus dan lama lagi nunggunya. Ada panggilan telpon dari cici pasti nanyain udah pulang belum hehehe
Pas saya angkat telponnya dan benar aja yang di tanyain itu "mba udah pulang belum?
Akhirnya kita janjian ketemu ditempat biasa, lumayan lama nunggu bus nya dan ketika bus datang saya terkejut penumpangnya penuh sekali sampai kita harus dorong-dorongan untuk masuk ke bus. Tumben sekali bus nya penuh sekali, ternyata bus yang harusnya udah datang mogok. Sudah penuh padat ada penumpang lainnya tetap saja di paksa masuk. Akhirnya saya maju dekat supir dan jongkok selama 30 menit ,karena benar-benar penuh mau gerak pun susah. Inisiatif jongkok agar saya gak berdekatan dengan yang lainnya.
IMG_20220110_180825_391.jpg

Di lihat penumpang sudah ada beberapa yang turun dan jaraknya pun sudah tidak sepadat awal saya naik, akhirnya saya berdiri sampai pemberhentian terakhir. Huh hari ini sangat melelahkan. Ketika sampai dirumah disambut oleh tawa riang anak saya" hore bunda pulang dan memeluk erat" seketika lelah pun hilang ,saya sangat menyayanginya. Lalu saya bergegas membersihkan diri lalu makan, menemani anak dan sedikit bercerita tentang kesehariannya lalu anak saya pun tertidur. Akhirnya hari ini dilewati dengan suka cita, waktunya istirahat semoga lepas tidur hari esok lebih diberkahi lagi. Aamiin
Selamat malam ,selamat beristirahat

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant @riiaarfansyah @dewi35
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  

masih padat di sana yaa,,

Iya kak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60830.20
ETH 2393.05
USDT 1.00
SBD 2.63