The Diary Game - Better Life || Selasa, 04 Januari 2022 || Tak bersemangat

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220104_080652_924.jpg

Assalamualaikum ,Selamat hari SELASA pertama ditahun 2022. Pagi yang cerah penuh dengan keindahan semesta tapi saya merasa tidak semangat kerja hari ini karena ada suatu hal yang membuat gak semangat. Bagaimana pun juga hidup harus dijalankan hanya diri sendiri yang mampu mengendalikan ke egoisan saya. Pagi ini saya masih diantar suami dan anak saya berangkat kerja ,diantar ke perempatan jalan yang lumayan ditempuh ditempat pengeteman bus. Dan betul saja sesampaianya di perempatan ada satu bus yang menunggu penumpang, saya pun berpamitan kepada suami dan anak tersayang.

IMG_20220104_080706_297.jpg

Kalau pagi-pagi kondisi di dalam bus memang tidak penuh penumpangnya, bus ini sudah biasa saya naiki tapi saya gak suka dengan bus ini bawanya lelet sekali sudah seperi keong tapi mau gimana lagi bus pusaka dibilang kendaraan langka, kalau kita telat nunggunya pas lama lagi datengnya. Jadi bus ini udah punya jadwal sendiri, misalnya jam 08.00 Wib udah sampai ke pangkalan saya menunggu bus kalau jam 08.00 Wib saya gak ada ditempat lama lagi nunggunya dan bisa-bisa jam 09.00 wib baru datang lagi.

IMG_20220104_083708_070.jpg

Sampai sudah di komplek perumahan, matahari terasa sangat panas dan saya sedang berjalan kaki menerobos matahari yang menyilaukan mata. Sekitar kurang lebih 7 menit berjalan kaki akhirnya sampai juga ketempat saya bekerja. Sesampainya di tempat kerja pertama absen dulu ,lalu saya ke dapur mengambil satu gelas air putih tapi alhamdulillah ketika ke dapur sudah ada satu piring nasi goreng yang di sediakan bibi untuk saya, kebetulan saya belum sarapan. Setelah sarapan saya kembali ke ruangan untuk melanjutkan pekerjaan kemarin dan akhirnya pekerjaan yang tertunda selesai juga. Mata terasa ngantuk perut mual dipikiran saya sudah terbayang bakso pakai sambal yang pedas biar melek nih mata dan gak eneg lagi. Gak berpikir panjang jam istirahat pun saya dan rekan pergi untuk membeli bakso.

IMG_20220104_120807_514.jpg

Mantap sekali, seperti wanita hamil yang ngidam hehehe .... Akhirnya terpenuhi sesuai selera. Satu mangkuk habis bersih sampai ke kuahnya tak tersisa. Subhanallah alhamdulillah nikmat sekali rasanya. Tak hanya bakso saya pun masih punya satu jurus biar gak ngantuk lagi hehee

IMG_20220104_155417_856.jpg

IMG_20220104_120750_481.jpg

Rujak mangga muda, kali ini sambalnya cukup cabai setan dan garam diulek kasar. Ya ampun kenapa hari selasa ini maunya yang pedas dan segar terus ya. Betul-betul gak semangat seperti biasanya. Jangan berpikir saya ngidam beneran ya ,saya gak lagi hamil hehehe....
Mata rasanya lengket pengen merem sebentar aja tapi pusing juga kalo cuma sebentar.haduh jam kerja rasanya lama sekali pengen cepet-cepet pulang mau tiduran. Semangat semangat harus semangat harus ada perubahan di tahun 2022 ini. Beberapa jam tersisa lagi pulang kerja dan akhirnya jam kerja sudah selesai. Semangat pulang pengen ketemu anak ganteng pelepas lelah bunda.
Baiklah, sampai disini dulu ya cerita dihari selasa yang kurang bersemangat.

Terima kasih kepada

@anroja, @ernaerningsih, @radjasalman, @muzack1, @nazarul, @el-nailul @steem-indonesia, dan @alhasan
@santikomalasari
@fitriyant @ dewi35 @riiaarfansyah
@helmiyuni serta teman-teman semua di Komunitas Asia Tenggara @steemsea atas masukan, penyemangat dan motivasi kepada kami semua untuk terus memberikan kontribusi yang positif di platform kebanggaan kita, Steemit.

Sort:  

Happy every day, upvoted ,see you 😊! witnesses vote for me get daily upvote. Thank you for your support,Avoid useless information. I won't leave messages often, but I will upvote

Thank you

Thank you

Thank you

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Thank you to always support for me 😍

 3 years ago 

Hi, @alwiah,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Hi, thank you so much ,this realy my life 😍

I have voted for this post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1

Greeter Team

Hi, thank you to support 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59200.90
ETH 2601.74
USDT 1.00
SBD 2.41