25 % Pay out Untuk steem.amal #Waktu Yang Tepat untuk Power Up

in Steem SEA3 years ago

hai sahabat steemit...

postingan kali hanya berisi cerita comeback saya di platform steemit, dalam 2 bulan terakhir saya sudah memulai kembali menyetor postingan di sini, yah walau keseringan saya sering membagikan foto amatir, toh ga
larangan... hehe..

images.jpeg

sumber

awal mula come back saya di ajak oleh @radjasalman yang pada waktu itu sama2 bekerja sebagai guru di MAN lhokseumawe sebelum beliau dapat promosi jabatan sebagai kepala MIN 3 Lhokseumawe.

20210604_211952.jpg

selanjutnya saya juga mendapat ajakan dari @anroja yang kebetulan waktu itu kami sempat bersua di Pidie jaya tahun 2020, ada saya buat beberapa postingan tapi melihat hasil vote hati saya jadi enggan menulis lagi

20210604_212131.jpg

barulah bulan april saya benar benar come back dengan ajakan @radjasalman dan beberapa teman seprofesi yang sudah mulai sukses di steemit seperti @fwinanda, @kanzia, @sari82, juga ada teman teman seperjuangan 2016 dulu saat memulai steemit seperti @irawandedy, @heriadi, @husaini, @amri @jondahl dan beberapa teman lain juga menjadi faktor x kembalinya saya ke platform ini.

20210604_212303.jpg

dalam memulai kembali saya sudah membuat achievement 1 s/d 6 dan sebagai bukti keseriusan, saya sudah melakukan power up beberapa kali dan alhamdulillah SP saya sekarang sudah mencapai 3000

20210604_212346.jpg

SP yang saya punyai itu secara keseluruhan saya transfer dari akun bittrex saya baik dari saldo steem yang ada maupun dari penjualan beberapa koin lain yang saya miliki

20210604_212202.jpg

tidak hanya berhenti disitu saja, pendapatan sbd yang saya dapatkan dari reward saya konversikan ke steem untuk selanjutnya saya lakukan power up

20210604_212231.jpg

dalam pertimbangan saya melakukan power up tidak akan rugi, toh kita bisa mendatkan kurasi dari postingan yang kita Up vote, bisa di delagasikan ke pada komunitas atau perorangan yang kita sukai dan mendapat keuntungan darinya, dan jika kita butu fulus tinggal dilakukan power down... hitung sebagi investasi

20210604_212403.jpg

pada akhirnya nanti jika kita butuh kita bisa melakukan power down dan steem bisa kita jual atau kita konversikan ke sbd dengan pertukaran yang lejih menguntungkan. Sebagai pertimbangan pertukaran 1 sbd = 14 atau 13 steem saat ini, jadi kita bisa menunggu waktu yang tepat untuk menukarkan steem kembali ke sbd dengan konversi yang mendekati perbandingan 1 banding 2 banding 3 atau banding berapa pun yang penting dapat untung.

20210604_221544.jpg

pada postingan ini turut saya lampirkan beberapa screen shoot withdrawl steem ke akun @alol, proses power up dan pertukaran sbd ke steem. meski ga beraturan tapj itu lah yang bisa saya lampirkan sebagai bukti apa yang telah saya lakukan

20210604_221520.jpg

semoga ke depan saya bisa melakukan power up lagi sekaligus berkontribusi pada platform ini, amin. Terimakasih kepada @irawandedy dan @husaini yang telah menginisiasi lahirnya postingan ini, ucapan terimakasih kepada murid sekaligus sahabat @firyfaiz yang sedikit banyaknya juga menjadi alasan saya comeback.

Salam Hangat

@alol

About me

Sort:  
 3 years ago 

Terharu saya krn jadi alasan kembalinya anda ke dunia persilatan🤧

 3 years ago 

nangis lah.... haha

 3 years ago 

ucapan terimakasih kepada murid sekaligus sahabat @firyfaiz yang sedikit banyaknya juga menjadi alasan saya comeback.

Murid, sahabat, anak, cucu 🤭

 3 years ago 

😀😀😀

 3 years ago 

Terangkum dalam satu kata, everything🤗

 3 years ago 

Kamu segalanya 🤣

 3 years ago 

Wow langkah hebat yang patut diacungi jempol. Semoga sukses terus guruku . . .

Terimakasih juga telah berkontribusi pada @steem.amal

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52752.07
ETH 2324.76
USDT 1.00
SBD 2.12