The Diary Game Season 3 // Better Life // Minggu 25 April 2021 // seharian bersama keluarga kecil kakak

in Steem SEA3 years ago
Hallo sahabat steemit sumua, apa kabar hari ini?Semoga kalian dalam keadaan sehat-sehat saja. yaaaa! Saya akan menceritan kan keseharian saya yang sangat menyenang kan, saya awali dari pertama. Saya semalam tidur di rumah kakak, pas sahur tiba saya di bangunin sama kakak, lalu saya cuci muka, setelah itu saya makan sama kakak dan abang ipar, selesai makan tiba-tiba keponakan saya yaitu anak kakak bangun karna pengen ikut makan sahur tapi kami sudah selesai tapi dia mau makan juga, nama keponakan saya BILQIS RAMADHANI, setelah itu saya ngejagain keponakan saya, adek nya bilqis, keponakan yang satu ini masih bayi, dan nama pun belum ada, keponakan yang bayi ini dia laki-laki, kalau ada di antara sahabat steemit yang mau kasih nama boleh, dan para senior di steemit, lalu saya masih duduk-duduk sambil ngejagain keponakan saya, setelah itu suara imsak pun tiba, saya pun berhenti minum dan ngemil makanan rinagan.

20210425_213635.jpg
KAKAK DAN ADEK

Lalu saya siap-siap karna udah ada suara ngaji di mesjid, dan saya pergi nya sama abang ipar, kakak sholat di rumah aj karna gak ada yang jagain si bayi, sesampai di mesjid saya ambil wudhuk, azan pun udah di komandang kan saya langsung duduk di saf dan kami sambil nunggu jamaah yang lain tiba, setelah 5 menit menunggu, lalu kami langsung sholat jamaah. Selesai sholat subuh saya dan abang ipar langsung pulang ke rumah, lalu pagi nya saya duduk-duduk sambil ngejagain keponakan yang kecil.

20210425_215906.jpg
SAYA DAN KEPONAKAN

Gak lama setelah itu saya liat jam udah pukul 09:00 wib. Lalu saya tidur sebentar, pas bangun nya saya di ajak saya kakak pergi ke pasar buat beli-beli bahan berbuka puasa nanti nya,setelah selesai belanja kami pulang terus, sesampai di rumah saya mandi terus dan siap-siap sambil nunggu azan zuhur tiba. Suara azan pun udah tiba, saya ambil wudhuk dan sholat langsung, selesai sholat zuhur saya pun bantu-bantu kakak masak, persiapan untuk berbuka puasa nanti, selasai masak dan persiapan untuk berbuka puasa tadi, saya istirahat sejenak sambil main hp. Enggak terasa jam udah pukul 04:10wib. Saya pun ambil wudhuk untuk sholat ashar, selesai sholat ashar, abang ipar ngajak saya jualan kelapa muda di depan rumah, saya ngumpulin kelapa nya, lalu orang pun udah pada padang ke tempat kami, dan di bantu sama abang ipar juga.

20210425_184237.jpg
JUALAN KELAPA MUDA

Selesai jualan saya beres-beres tempat dan kami masuk ke rumah karna waktu udah boleh berbuka puasa, lalu saya ambil wudhuk buat sholat maqrib, selesai sholat maqrib saya duduk sambil ngobrol-ngobrol sama kakak dan abang ipar, setelah itu saya di ajak sama abang ipar pergi terawih, saya langsung siap-siap dan pergi terawih berdua, selesai terawih kami langsung pulang karna enggak ada yang jualan kopi jadi kami terpaksa minum kopi di rumah aj, sesampai di rumah saya mintak di bikin kopi sama kakak dan selesai di bikin saya duduk bersama abang ipar sambil nonton tv.

Terimakasih sahabat steemit semuanya, yang telah membaca postingan saya, semoga bermanfaat buat sahabat steemit semua, hanya ini yang dapat saya rangkai keseharian saya hari ini, kalau ada salah kata dari saya, saya mintak maaf dan semoga besok lebih banyak kegiatan saya besok nya.

Salam dari saya @almubarrak
Billahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamualaikum Wr .. Wb ..

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Makasih atas bimbingan nya @ernaerningsih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40