The Diary Game Season 3 // Better Life // jumat 23 April 2021 // kegiatan di toko dan di waktu bersama kawan-kawan

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemit, apa kabar hari ini? Saya harap kalian slalu dalam keadaan sehat-sehat saja, hari ini saya agak telat sedikit bangun nya karena saya semalam gak enak badan jadi saya agak ketelatan bangun nya, lalu saya di bangunin sama mamak buat makan sahur dan adek saya pun bangun juga, setelah itu saya langsung siapin makanan buat makan sahur, setelah makan sahur saya di kasih obat sama mamak, biar cepat sembuh dan kuat berpuasa, terus sambilan nunggu imsak saya pun pegang hp sambil baca-baca tentang steemit ini, sebab saya suka baca apa-apa yang ada di steemit ini, baik tentang makanan atau tentang kegiatan, suara pemberitahuan pun berbunyi yang bahwa imsak pun udah tiba, kata mamak kita gak usah ke mesjid subuh ini karna hujan deras sekali, kita jamaah di rumah aj gak lama kemuadia di mesjid pun udah azan. Jadi kami langsung siap-siap buat sholat subuh berjamaah, selesai sholat, saya lanjut baca-baca lagi, setelalah itu jam pun menunjukakkan pukul 06:12 wib. Lalu saya langsung buka toko, macam biasa saya pagi saya nyapu dan bersih-bersih di dalam toko, karna hujan pun belum reda saya cuma bisa bersih-bersih di dalam toko aj, setelah itu saya rapiin barang-barang yang belum rapi, lalu saya duduk sambil nunggu pelanggan datang.

20210423_072548.jpg
MENUNGGU PELANGGAN DATANG

Setelah saya duduk sekar 10 menitan, mamak datang ke toko suruh saya buat beri makan anak ayam, terus saya bangun ngambil umpan ayam dan pergi ke belakang buat kasih makan anak ayam punyak mamak, selesai dari itu saya pun langsung ke toko lagi menunggu pelanggan datang dan hujan pun belum reda saya pun lanjut baca-baca lagi tentang kasiat obat-obatan di steemit ini.

20210423_072411.jpg
MASIH HUJAN

Gak lama kemudian hujan pun berhenti/reda setelah saya tunggu selama 2 jam dan pelanggan pun ada yang datang tadi tapi cuma beberapa orang saja, jam pun udah menunjukkan pukul 09: 01 wib. Pelanggan pun udah mulai rame yang datang, saya dan adek saya langgung melayanin pelanggan yang baru datang, lalu sebagian pelanggan udah pulang karna udah membeli bahan-bahan buat masak dan berbuka puasa, setelah itu saya duduk di kasir lalu saya main hp sambil nunggu pelanggan lagi, lalu tiba-tiba saya ketiduran. Gak lama kemudian jam pun udah menunjukkan pukul 01:15 wib. Saya pun langsung bangun pergi ke belakang ambil wudhuk, setelah itu saya sholat zuhur, siap nya sholat zuhur saya pun pergi ke konter hp, untuk membeli kabel pengisi batre hp, lalu saya langsung pergi ke konter hp, yang jarak nya gak jauh dari toko juga, jarak nya kira-kira 10 menitan gitu dari toko. Sesampai di konter hp saya langsung beli kabel pengisi batre hp.

20210423_180912.jpg
WAKTU DI KONTER HP

Lalu saya langsung pulang pas pulang tiba-biba saya liat kawan-kawan saya lagi duduk di JAMBO BARBER (tempat pangkas rambut), kenapa di bilang nama jambo barber karna tempat nya kecil, tapi kalau di segi kenyamanan dan karapian rambut saya pilih tempat ini, karna di segi layanan pun cukup menarik perhatian orang, sehinggak banyak yang pangkas rambut di sini.

20210423_182332.jpg
LAGI DI JAMBO BARBER

Setelah itu saya liat jam udah pukul 05:20wib. Lalu saya langsung pulang dan kawan pun udah pulang juga, sesampai di rumah saya langsung mandi dan sholat ashar, setelah itu saya main hp sambil nunggu waktu waktu berbuka dan saya baca lagi tentang steemit ini, setelah itu toko pun udah di tutup sama adek saya, dan mamak lagi nyiapin buat berbuka puasa. Hari ini puasa udah puasa ke 10, setelah itu pemberitahuan di mesjid yang bahwa udah boleh berbuka puasa,SELAMAT BERBUKA PUASA. Selesai berbuka puasa saya sholat berjamaah di rumah bersama keluarga, selesai berjamaah saya duduk di kamar sambil main hp dan nonton youtube, gak lama kemuadian mamak ngajak pergi terawih lalu saya siap-siap untuk pergi terawih sama mamak saya. terawih pun udah selesai saya panggil mamak buat pulang ke rumah, dan saya pun gak lupa mau beli kopi karna saya memang suka minum kopi, sesampai di rumah saya minum kopi sebentar lalu saya langsung tidur.

Terimakasih sahabat steemit semuanya yang telah membaca postingan saya, hanya ini yang dapat saya rangkai keseharian saya hari ini, kalau ada salah kata dari saya, saya mintak maaf dan semoga besok lebih indah dan lebih baik dari hari ini.

Salam dari saya @almubarrak
Billahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamualaikum Wr .. Wb ..

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43