The Diary Game (Januari 13,2023) - Membeli Martabak Telur

in Steem SEAlast year

Pagi ini saya pergi ke sekolah dengan adik perempuan saya. Sebelum berangkat ke sekolah, kami sarapan terlebih dahulu di rumah. Kemudian kami pergi ke rumah sekolah dengan sepeda motor. Saya mengantar adik saya ke rumah sekolahnya kemudian melanjutkan ke rumah sekolah juga. Pukul 07:36 WIB saya sampai di rumah sekolah dan langsung menuju ke ruang kelas. Sudah ada teman-teman yang bertugas membersihkan kelas.

Pukul 08:00 WIB kami masuk ruang kesenian untuk membaca yasinan bersama disana. Siswa yang memimpin pembacaan yasin hari ini adalah kelas XI TKJ. Kegiatan membaca surat Yasin secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan pidato singkat. Pukul 09:00 WIB kami masuk kelas lagi untuk belajar bersama guru.

IMG_20230113_084142.jpg

IMG_20230113_084135.jpg

Pukul 11:30 wib waktu pulang sekolah dan kami segera pulang ke rumah. Saya pulang ke rumah bersama dengan Rahmat. Saya mengantarkan dia dulu ke rumah dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Saya segera menggantikan baju pakaian sekolah dan menikmati makan siang dulu. Setelah selesai makan siang, saya juga bersiap-siap untuk pergi ke masjid.

Saya pergi ke masjid untuk melakukan sholat jumat disana. Saya berangkat ke masjid menggunakan sepeda motor. Setibanya di lokasi masjid, saya memarkirkan sepeda motor di halaman masjid. Setelah selesai shalat jumat di masjid. Kamipun pulang ke rumah.

Malam ini saya mengikuti pengajian di balai pengajian seperti malam-malam biasanya. Malam ini kami belajar kitab dan juga sholat Isya berjamaah di balai pengajian.

Pulang dari balai pengajian, saya segera pulang ke rumah dan setibanya di rumah saya menikmati makan malam dulu. Pukul 22:10 wib saya pergi ke warung kopi untuk membeli martabak telor disana. Saya memesan satu bungkus martabak telur dan menunggu siap dibuat oleh penjual.

IMG_20230113_230021.jpg

IMG_20230113_230010.jpg

Malam ini saya juga duduk di warung kopi bersama dengan kawan. Disana kami juga menyaksikan pertandingan sepakbola pada tv hingga pukul 23:00 wib. Saya kembali pulang ke rumah untuk istirahat.

Salam.. @almerzuhdi

Sort:  
 last year 

makan martabak telur malam-malam the best 😁👍

 last year 

Jam rawan tgk @ikwal hehehe

 last year 

Ou menye jam rawan hana pat elak 😂

 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI8.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.