The Diary Game (Januari 12, 2023) -Membuat Video PembelajaransteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hari ini saya pergi ke sekolah dengan adik perempuan saya dengan sepeda motor. Aku mengantar adikku dulu ke rumah sekolahnya. Setelah selesai mengantar adikku ke rumah sekolah, aku melanjutkan perjalananku ke rumah sekolah juga. Saya menuju ke kelas, ada seorang teman yang sedang piket membersihkan kelas.

Pukul 08:00 WIB Pak Rizki selaku salah satu guru kejujuran Teknik Komputer dan Jaringan masuk ke ruangan kami. Dimana hari ini kita akan membuat video pembelajaran di ruang laboratorium komputer. Pak Rizki selaku guru kami sudah berada di dalam kelas. Dia absen dulu. Kemudian kami menuju ke ruang lab komputer.

IMG_20230112_091632.jpg

Kami sudah berada di laboratorium komputer

Kami mulai membuat video pembelajaran di ruang lab komputer. Dimana materi yang diambil adalah merakit komputer. Sebelum membuat video pembelajaran, kami jelaskan terlebih dahulu agar pembuatan video pembelajaran menjadi lebih baik. Setelah semuanya dijelaskan, kami mulai membuat video pembelajaran.

IMG_20230112_094220.jpg

Kami membuat membuat video🎥 pembelajaran

Pukul 10.25 waktu istirahat dan kami istirahat dulu. Saya dan teman-teman saya pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Saya membeli nasi dan juga minuman di kantin sekolah. Kami berada di kantin sekolah selama 20 menit kemudian masuk ke kelas lagi untuk melanjutkan pembuatan video pembelajaran di ruang laboratorium komputer. Akhirnya video pembelajaran hari ini selesai dan kami diberi waktu istirahat sejenak di lab komputer.

IMG_20230112_111413.jpg

Proses pembuatan video pembelajaran

Pukul 13:35 Wib waktunya pulang dari rumah sekolah. Saya pulang ke rumah bersama dengan Rahmad menggunakan sepeda motor. Saya telah sampai di rumah dan segera menggantikan baju pakaian sekolah. Saya menikmati makan siang di rumah dengan menu yang ada. Kemudian lanjut sholat di rumah.

Malam ini saya mengikuti pengajian di balai pengajian seperti malam-malam biasanya. Malam ini kami belajar kitab dan juga sholat Isya berjamaah di balai pengajian.

Pulang dari balai pengajian, saya segera pulang ke rumah dan setibanya di rumah saya menikmati makan malam dulu. Pukul 22:10 wib saya pergi ke warung kopi untuk membeli martabak telor disana. Saya memesan satu bungkus martabak telur dan menunggu siap dibuat oleh penjual. Akhirnya selesai juga dan sayapun kembali pulang ke rumah.

Salam.. @almerzuhdi

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @radjasalman

 last year 

Terimakasih pak @radjasalman dan steemcurator09 yang telah mendukung newcomer

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45