The Diary Game (Januari 09, 2023) - Suasana di Kota Takengon

in Steem SEA2 years ago

Pagi ini kami bangun lebih awal sambil menikmati akan keindahan alam yang ada di area camping. Pagi ini cuaca sangat sejuk sekali di Kota Takengon dan saya memakai baju jaket yang tebal. Saya juga mengabadikan beberapa foto moment dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah sekali. Kami menikmati sarapan pagi dulu di area camping dan juga menikmatinya minum kopi.

Pagi ini saya juga melihat ada beberapa pengunjung yang sedang duduk bersama dengan keluarga/rombongan disana. Pukul 09:00 wib bersiap-siap menyiapkan barang untuk kembali pulang ke rumah masing-masing. Setelah mengecek semua barang kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Kami mengendarai sepeda motor, kami tiba di Kota Takengon dan membeli buah-buahan untuk bawa pulang ke rumah. Setelah membeli buah-buahan, waktu makan siang juga telah tiba.

IMG_20230109_075002.jpg

IMG_20230109_075235.jpg

IMG_20230109_075835.jpg

Kami memasuki salah satu warung makan yang ada di daerah Kota Takengon. Kami memesan nasi ayam geprek dan menikmati minuman dingin disana. Kami juga duduk sebentar setelah makan siang sambil menunggu akan tiba waktu shalat Dzuhur. Kami mencari masjid yang terdekat untuk menunaikan ibadah sholat Dzuhur. Kami melanjutkan perjalanan pulang.

Setelah dua jam dalam perjalanan kami juga singgah pada tempat wisata Gunung Salak Aceh Utara. Disana kami memarkirkan kendaraan sepeda motor dibantu oleh petugas parkir. Kami juga memesan makanan dan minuman yang tersedia di tempat tersebut. Satu jam lebih kami berada di lokasi tersebut dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

Pukul 19:20 wib saya telah sampai di rumah. Perjalanan yang lumayan jauh dan melelahkan. Saya segera menuju ke kamar untuk istirahat. 1 jam berada di kamar kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Malam ini saya tidak pergi ke warung kopi dikarenakan badan sedikit lelah. Saya juga harus istirahat karena keesokan harinya pergi ke sekolah.

Perjalanan yang sangat jauh dan juga melelahkan, menyenangkan bagi kami. Pukul 22:20 wib saya pergi ke warung kopi untuk membeli mie goreng dikarenakan sudah lapar. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya mie goreng telah siap dibuat dan saya pulang ke rumah.

Sekian cerita kami pada hari ini.

Salam @almerzuhdi

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @ngoenyi

Thanks you @ngoenyi and steemcurator09

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45