The Diary Game (Januari 04, 2023) - Sepeda Baru

in Steem SEA2 years ago

The Diary Game (Januari 04, 2023) - Sepeda Baru

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

IMG_20230104_175310.jpg

Ponakanku sedang bermain sepeda baru

Hari ketiga masuk sekolah pastinya semangat baru untuk memulai aktivitas belajar di sekolah. Pagi hari ini aku bersama dengan adik perempuan berangkat pergi ke sekolah. Kami pergi ke sekolah mengendarai sepeda motor. Saya mengantarkan adik dulu ke rumah sekolah nya. Setelah itu aku lanjut ke rumah sekolah. Aku telah sampai di rumah sekolah dan memarkirkan kendaraan sepeda motor pada lokasi parkir. Pagi ini saya melihat beberapa guru piket dan petugas kebersihan di rumah sekolah sedang menyapu pada halaman lingkungan sekolah agar sekolah terlihat lebih indah dan bersih. Kemudian aku melanjutkan perjalanan menuju ke ruangan kelas. Disana saya juga melihat teman-teman membersihkan ruangan kelas.

Aku bersama dengan Haikal pergi menuju ke ruangan dewan guru untuk mengambil absen kelas. Sambil menunggu di depan ruang dewan guru kami mengabadikan sebuah momen hari ini. Sama hal dengan hari sebelumnya kami mengambil sapu lidi. Setelah menunggu beberapa menit, kami kembali ke ruang kelas. Jam mata pelajaran pertama hari ini yaitu Bahasa Indonesia. Dimana Bu Nuraini memberikan materi kepada kami menganai puisi. Setelah diberikan pengertian puisi, kami juga diberikan tugas untuk mencari sebuah puisi tentang dunia pendidikan.

IMG_20230104_084035.jpg

IMG_20230104_084001.jpg

Mengambil absen kehadiran di kantor dewan guru

Cuaca sore hari ini mendung di tempat kami. Pukul 17:40 wib saya pergi membeli nasi goreng di Kd Amplah. Hujan gerimis dan saya kembali pulang ke rumah. Di rumah saya menikmati nasi goreng tersebut dengan keluarga.

Pukul 18:30 wib Aku melaksanakan shalat maghrib di rumah. Selesai shalat Maghrib, Pukul 19:15 wib Aku pergi mengambil air minum pada Depot isi ulang air. Tiba-tiba dalam perjalanan hujan, saya berhenti sejenak untuk memakai baju hujan. Meskipun hujan, saya tetap melanjutkan perjalanan untuk mengambil air minum. Setiba di lokasi pengambilan air minum, Aku menunggu beberapa menit. Kami kembali pulang ke rumah. Malam ini saya hanya berada di rumah saja karena cuaca hujan.

@almerzuhdi

Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Congratulations! (1).png


Curated by - @inspiracion

Thank you @inspiracion and steemcurator09

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58617.29
ETH 3164.87
USDT 1.00
SBD 2.44