The Diary Game (Januari 03, 2023) - Hari Pertama Sekolah

in Steem SEA2 years ago

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah setelah libur beberapa minggu. Jadi pagi ini saya pun bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Pukul 07:30 wib aku pergi ke sekolah seperti hari - hari biasanya yaitu bersama adik perempuan. Aku mengantarkan dia dulu ke rumah sekolah. Setelah selesai mengantarkan adik ke rumah sekolah, aku melanjutkan perjalanan menuju ke rumah sekolah juga. Aku telah tiba di rumah sekolah dan memarkirkan kendaraan sepeda motor pada lokasi parkir dengan rapi dan juga ikut dibantu oleh Satpam sekolah. Kemudian aku menuju ke ruang kelas.

Tiba di ruang kelas, ada beberapa teman - teman yang sudah hadir juga. Setelah beberapa minggu kami tidak bertemu dikarenakan libur sekolah. Saya selaku ketua kelas meminta kawan kawan untuk membersihkan ruang kelas seperti biasanya sebelum jadwal belajar. Pukul 08:00 wib wali kelas kami yaitu Bu Suryawati datang masuk ke kelas untuk melihat kondisi ruangan kelas dan mengecek kehadiran siswa. Alhamdulillah siswa di ruang kami hadir 90% . Setelah itu Bu Nuraini Mata pelajaran Bahasa Indonesia yang masuk jam pertama di kelas kami pagi ini.

Pukul 08:30 wib karena saya selaku ketua kelas, jadi saya turun ke kantor bawah untuk meminta sapu lidi, penghapus untuk perlengkapan ruang kelas. Sambil menunggu diberikan oleh Bu Tarsa selaku Sarana Prasarana jadi kami selfie dulu di depan kantor. Kemudian kami kembali ke ruang kelas untuk lanjut belajar bersama dengan Bu Nuraini.

IMG_20230103_084122.jpg

IMG_20230103_084109.jpg

Selfie di depan kantor bersama dengan kawan

Pukul 10:25 wib waktu istirahat di rumah sekolah telah tiba dan seperti biasanya kami pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Setelah selesai di kantin sekolah, kami kembali ke ruang kelas untuk lanjut belajar.

Pukul 13:25 wib waktu pulang dari rumah sekolah. Saya pulang ke rumah bersama dengan Rahmatullah. Kami telah tiba di rumah, saya menggantikan baju sekolah dan lanjut makan siang.

Pukul 15:30 wib saya pergi membeli jus alpukat. Saya memesan 1 buah jus alpukat dan menunggu siap dibuat oleh penjual. Lalu saya kembali pulang ke rumah.

IMG_20230103_153543.jpg

Membeli jus alpukat

Malam ini kami pergi ke Krueng Geukueh untuk menikmati mie bakso spesial di Bakso PIM. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami sampai juga di lokasi. Kami memarkirkan sepeda motor pada lokasi parkir. Langsung menuju ke dalam dan memesan mie bakso spesial beserta minuman teh dingin. Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya pelayan membawa makanan mie bakso dan minuman teh dingin milik kami. Kamipun menikmati nya. Ternyata malam ini juga ramai masyarakat yang berdatangan bersama dengan keluarganya menikmati mie bakso di Bakso PIM Krueng geukueh.

IMG_20230103_203708.jpg

IMG_20230103_203704.jpg

Menikmati mie bakso spesial

Setelah semuanya selesai, kami lanjut pulang ke rumah.

@almerzuhdi

Sort:  
 2 years ago 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif

Terimakasih pak @waterjoe dan steemcurator08 salam kenal pak

 2 years ago 

Mantap that memang Bakso PIM nyan 👍

Iya makasih bg. Ada pernah singgah bg di tempat tersebut

 2 years ago 

pernah sekali 😁👍

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI8.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Terima kasih atas informasinya pak. Saya akan melakukan power up