The Diary Game (Desember 31, 2022) - Liburan ke Pantai

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Anak anak sedang bermain di pantai

Beberapa hari lagi liburan akan berakhir dan aktivitas sekolah masuk kembali. Dikarenakan tanggal 2 atau tanggal 3 Desember 2023 waktunya masuk sekolah. Jadi saya mencuci sepatu sekolah dulu teman - teman. Pagi hari ini aku mencuci sepatu sekolah dan menjemur nya di area perkarangan rumah. Setelah siap mencuci sepatu sekolah, Aku menikmati sarapan pagi dulu dengan menu yang sudah ada. Lanjut pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi ini. Kemudian Ibu meminta saya untuk mengambil air galon. Saya pun pergi bersama adik perempuan menuju ke tempat isi ulang air RO yang ada di desa kami. Kami telah sampai di depan toko isi ulang air minum Ro dan ternyata toko nya tutup. Jadi, saya kembali pulang ke rumah.

Pukul 10:00 wib saya pergi ke pasar untuk membeli sayuran. Dimana pada siang ini ibu ingin memasak kuah pliek. Saya pergi membeli beberapa kebutuhan untuk memasak kuah pliek. Setelah beberapa kebutuhan sudah saya beli di pasar, saya kembali pulang ke rumah dan memberikan sayuran tersebut kepada ibu. Ibu memasak sayuran tersebut di dapur. Pukul 13:00 wib saya pergi ke tempat pangkas rambut untuk merapikan rambut. Tiba di tempat pangkas rambut ternyata belum dibuka. Saya mengirimkan pesan kepada pemilik toko, ternyata ia masih di rumah dan saya menunggu beberapa menit lagi. Akhirnya dia sampai dan dia merapikan rambut saya.

Pukul 13:25 wib saya kembali pulang ke rumah. Di rumah, saya langsung menggantikan baju pakaian dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dulu. Selesai mandi, baru saya makan siang kawan dengan menu kuah pliek dan ikan asin.

Pukul 16:40 wib kami pergi ke pantai sambil menikmati akan keindahan alam yang ada disana. Kami berangkat menggunakan sepeda motor. Ternyata di laut Bangka Krueng Geukueh terdapat satu pondok baru yang baru saja dibuat. Kami telah sampai di lokasi, sebelum menuju ke area pondok yang akan kami tuju ternyata ada tiket yang harus dibayar sebesar Rp. 5.000 saja.

Sesampainya di lokasi, kami memarkirkan sepeda motor dan menuju ke tempat lokasi. Disana ramai pengunjung yang berdatangan bersama dengan keluarga nya. Sebelum duduk di pondok, kami melihat beberapa warga yang juga sedang menemani anak-anaknya bermain pasir dan mandi laut. Seperti pada foto dibawah ini.

Suasana di pantai

Pukul 18:00 wib kami kembali pulang ke rumah. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya kami sampai di rumah. Waktu shalat juga telah tiba dan saya menunaikan ibadah sholat maghrib dulu di rumah. Sekian cerita hari ini ....

@almerzuhdi

This post has been upvoted through Steemcurator09.