The Diary Game (Desember 28, 2022) - Beli Sepatu Sekolah

in Steem SEA2 years ago

The Diary Game (Desember 28, 2022) - Beli Sepatu Sekolah

IMG_20221228_124549.jpg

Suasana hari pekan

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Beberapa hari ini kami libur sekolah. Jadi saya menghabiskan liburan sekolah saya di rumah, teman-teman. Pagi ini saya menikmati sarapan dulu ya seperti biasa yaitu nasi goreng kampung yang juga ditambah dengan telur ayam goreng. Setelah menikmati sarapan, saya melanjutkan mencuci baju dan celana kotor menggunakan mesin cuci. Saya menghabiskan lebih dari 1 jam mencuci baju dan celana kotor. Lanjutkan menjemur baju dan celana di halaman. Suasana hari ini sangat cerah dan saya mengeluarkan padi untuk dijemur di pekarangan rumah. Saya sudah siap untuk melakukan semua aktivitas pagi ini dan saya istirahat sejenak di rumah.

Setelah selesai istirahat di rumah. Saya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Lanjut saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi disana. Disana saya duduk menikmati kopi bersama dengan kawan. Pukul 11:00 wib saya pergi ke hari pekan untuk membeli sepatu sekolah baru. Saya pergi sendirian ke tempat hari pekan. Akhirnya saya telah tiba di lokasi hari pekan dan saya memilih beberapa jenis sepatu sekolah yang akan saya beli. Saya juga melakukan pembayaran kepada penjual. Tidak hanya itu kawan, saya juga membeli makanan dan minuman yang ada untuk bawa pulang ke rumah.

IMG_20221228_141032.jpg

IMG_20221228_124549.jpg

IMG_20221228_124543.jpg

IMG_20221228_124539.jpg

Suasana di hari pekan

Setibanya saya di rumah. Saya istirahat sebentar sambil menunggu akan tiba waktunya shalat dzuhur. Waktu shalat dzuhur sekitar 20 menit lagi dan saya menikmati makan siang dulu. Setelah itu baru makan siang dengan menu udang goreng.

Malam ini badanku demam, jadi saya istirahat di rumah saja. Pukul 20:10 wib saya pergi ke tempat apotek untuk membeli obat demam disana. Setelah menunggu antrian selama 20 menit akhirnya selesai juga. Obat diberikan kepada saya dan saya melakukan pembayaran. Saya kembali pulang ke rumah. Di rumah saya menikmati makan malam serta minum obat. Saya istirahat lebih awal malam ini.

Sort:  
 2 years ago 

The place is progressive. It is just like here in our Super Market.Thank you for sharing this to us. We can see how beautiful your place is.

 2 years ago 

kana sepatu baroe ka maken semangat lom tajak ikula, semangat sabe bang

Oke bang terimakasih

 2 years ago 

sama-sama

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI10.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Apakah saya belum termasuk club75.