The Diary Game (Desember 22, 2022) - Hari Libur Sekolah

in Steem SEA2 years ago

The Diary Game (Desember 22, 2022) - Hari Libur Sekolah

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Pagi hari ini aku bangun tidur lebih awal untuk menunaikan ibadah shalat subuh di rumah. Setelah shalat, aku pergi jalan jalan pagi bersama dengan teman. Kegiatan tersebut sering saya lakukan di pagi hari ketika libur sekolah. Kami melakukan olahraga selama 1 jam. Kemudian kembali pulang ke rumah, tiba di rumah saya membersihkan diri dan istirahat sebentar. Lalu aku menikmati sarapan pagi dengan menu yang sudah ada di pagi hari ini.

Hari ini kami akan pergi ke tempat saudara untuk menghadiri undangan maulid di rumah nya. Pukul 09:20 wib saya bersiap-siap untuk berangkat ke tempat undangan tersebut. Pukul 10:00 wib hujan mulai turun dan kami harus menunggu reda hujan dulu. Sudah 2 jam lamanya kami menunggu akhirnya hujan sedikit reda dan kami pun berangkat ke lokasi acara maulid tersebut. Kami berangkat menggunakan sepeda motor.

Pukul 12:35 wib kami tiba di Krueng geukueh. Kami menuju ke lokasi Toko Malika Bakery untuk membeli kue bolu. Kami sampai di lokasi dan memarkirkan sepeda motor dulu. Kami memasuki ke dalam toko dan membeli kue bolu. Lanjut bayar pada kasir. Lokasi rumah saudara yang ingin kami tuju tidak terlalu jauh lagi hanya sekitar 10 menit lagi kawan. Akhirnya kami telah sampai di lokasi rumah.

IMG_20221222_124438.jpg

Membeli kue bolu di Malika Bakery

Tiba di lokasi rumah saudara. Kami dipersilahkan untuk menikmati makanan dan minuman yang sudah ada. Kamipun menikmati makanan dan minuman tersebut. Kami berada di rumah saudara 1 jam lebih. Suasana masih hujan kawan kawan dan saya kembali pulang ke rumah. Perjalanan hari ini hujan dan sedikit lelah. Pukul 15:10 wib kami telah tiba do rumah, dikarenakan cuaca masih hujan jadi saya istirahat di rumah saja.

IMG_2022122_151437.jpg

Cuaca masih hujan

Malam ini saya duduk bersama dengan teman teman di warung kopi. Saya juga menikmati makan mie goreng bersama dengan kawan. Kami berada di warung kopi

Sort:  
 2 years ago 

Wow, the place is very relaxing because of the trees surrounded the place.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Terima kasih telah memeriksa postingan saya. Apakah saya sudah club75