The Diary Game (Desember 16, 2022) - Hujan

in Steem SEAlast year

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

IMG_20221216_101559.jpg

Pak Sarjani sedang membuat tenda kecil

Pukul 07.36 saya pergi ke sekolah dengan sepeda motor. Saya pergi ke sekolah dengan saudara perempuan saya. Aku mengantarnya ke sekolah dulu. Setelah itu aku melanjutkan perjalananku ke sekolah. Pukul 07.50 saya tiba di gedung sekolah. Hari ini adalah hari terakhir kami mengikuti ujian di sekolah. Mata pelajaran yang diuji hari ini adalah IPA. Bu Marleni yang mengawasi ujian di ruangan kami. Pukul 08.00 WIB, Ibu Marleni sudah berada di ruang ujian. Dia membagikan soal dan lembar jawaban kepada kami. Kami segera menangani masalah tersebut.

Ujian sekolah berlangsung hingga 1 jam 30 menit kedepannya. Pukul 09:30 wib kami pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Hari ini kami ujian sekolah hanya 1 mata pelajaran saja dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Sebelum pulang ke rumah, saya juga menjumpai beberapa guru untuk menanyakan apakah kami ada remedial. Ternyata saya tidak remedial dan ada beberapa teman yang remedial juga.

Pukul 10:00 wib saya pulang akan tetapi saya tidak pulang ke rumah. Saya bersama dengan teman duduk di warung kopi untuk menikmati secangkir kopi disana. Kami duduk pada warung kopi warkop massa yang ada di keude amplah. Kami memesan makanan dan minuman yang ada di warung kopi tersebut. Kami mengobrol selama 40 menit dan kemudian kembali pulang ke rumah masing-masing.

IMG_20221216_102201.jpg

IMG_20221216_102151.jpg

Suasana di warung kopi

Pukul 11:00 wib saya telah berada di rumah. Saya segera menggantikan baju pakaian sekolah. Saya juga menikmati makan siang dulu sebelum berangkat pergi ke masjid nantinya. Pukul 12:20 wib saya pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat jumat. Saya berangkat ke masjid menggunakan sepeda motor. Tiba di lokasi area masjid, saya memarkirkan sepeda motor pada lokasi masjid. Kemudian memasuki ke dalam masjid untuk menunaikan ibadah sholat jumat.

Pukul 13:25 wib saya kembali pulang ke rumah. Di rumah saya melakukan istirahat. Pukul 14:25 wib saya pergi ke warung kopi Cot Putoh untuk membeli kopi. Saya membeli minuman kopi sebanyak 7rb/kantong.Lalu kembali pulang ke rumah. Cuaca mendung sepertinya akan segera turun hujan.

IMG_20221216_143240.jpg

Membeli kopi di warung kopi

Sore hari ini saya pergi ke keude amplah untuk membeli makanan jajanan yaitu makanan bakso bakar, tahu bakar dan tempe. Tiba di lokasi tempat penjualan makanan jajanan tersebut kami melihat ada beberapa orang yang sedang mengantri membeli makanan tersebut. Kami harus menunggu sekitar 10 menit dan kemudian kembali pulang ke rumah.

Sudah tiba waktu shalat maghrib dan saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Pada saat melaksanakan shalat, Tiba-tiba mati lampu. Selang waktu sekitar 15 menit akhirnya lampu hidup kembali.

Sekian salam @almerzuhdi

Sort:  
 last year 

ujen sabe lawetnyo 😁

 last year 

Nyoe tgk @ikwal apa ada banjir

 last year 

Alhamdulillah bak kamo hana, hinan ?

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI8.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih pak @waterjoe telah memeriksa postingan kami.