The Diary Game (Desember 15, 2022) - Masih Ujian SekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

The Diary Game (Desember 15, 2022) - Masih Ujian Sekolah

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

IMG_20221215_084953.jpg

Suasana ujian di sekolah

Pukul 07:20 wib Aku pergi ke sekolah bersama dengan adik menggunakan sepeda motor. Saya mengantarkan adik ke rumah sekolah. Setelah itu, Saya melanjutkan perjalanan ke rumah sekolah. Pukul 07:38 wib Aku telah sampai di rumah sekolah. Saya segera menuju ke ruangan ujian. Seperti hari - hari biasanya, Teman-teman sedang melakukan piket membersihkan ruangan ujian. Kami membersihkan ruangan kelas setiap harinya agar terlihat bersih, indah dan nyaman. Pukul 08:00 wib guru yang mengawas ujian di ruangan kami adalah Bu Misna. Beliau merupakan guru mata pelajaran Bahasa Indonesia. Sebelum mengerjakan soal ujian, kami berdo'a terlebih dahulu. Kemudian Bu Misna membagikan soal ujian dan lembar jawaban ujian. Kami langsung mengerjakan soal-soal tersebut sebanyak 10 soal essay. Waktu pengerjaan soal 1 jam 30 menit kedepannya.

IMG_20221215_085007.jpg

Kami sedang mengerjakan soal (foto 📷 dari Bu Misna)

Pukul 09:25 wib kami pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Setelah membeli makanan dan minuman. Kami pulang ke rumah karena hari ini hanya satu mata pelajaran saya yang diujiankan. Aku pulang ke rumah. Tiba di rumah, Aku segera menggantikan baju pakaian sekolah. Pukul 10:00 wib, Mona keponakan ku meminta saya untuk mengantarkannya ke rumah sekolah. Dia akan mengikuti ujian nanti jam 11:00 wib. Saya mengantarkan Mona sampai ke rumah sekolahnya. Lanjut saya pergi ke warung kopi.

Di warung kopi, saya memesan teh tarek dingin dan mengobrol bersama dengan teman hingga Pukul 12:00 wib. Lalu saya dihubungi via WhatsApp oleh Mona. Dimana dia meminta saya untuk menjemput nya di rumah sekolah. Jarak lokasi ke rumah sekolah hanya beberapa menit saja. Dia sudah menunggu saya di depan pintu gerbang sekolah. Kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Pukul 13:00 wib kami menikmati makan siang bersama di rumah. Selesai makan siang, saya menunaikan ibadah sholat Dzuhur di rumah. Saya kembali istirahat di rumah. Pukul 15:00 wib saya terbangun dari tidur. Saya pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka. Saya duduk di depan rumah sambil menunggu penggiling padi keliling. Akhirnya penggiling padi keliling sampai. Setelah beberapa hari hujan, Akhirnya hari ini kami bisa menjemur padi di halaman rumah.

Pukul 21:00 wib Aku dihubungi oleh sahabat ku yang bernama Mizwar. Dimana dia mengajak saya untuk menikmati secangkir kopi di malam hari ini. Saya pun memenuhi undangan nya. Kami duduk bersantai mengobrol pada sebuah warung kopi di daerah kami. Saya menghabiskan waktu bersama dengan nya 1 jam lebih. Lalu pamit untuk pulang ke rumah dikarenakan keesokan harinya masih ujian sekolah.

@almerzuhdi

Sort:  
 2 years ago 

The children are well behave. 👏👏

thanks. I'm still a student.

 2 years ago 

Oh really? Well , be good in studies and fullfill your dreams and ambitions. Steemit family are here to cheer you up.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI15.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Terima kasih pak telah memeriksa postingan saya.