The Diary Game (Desember 13, 2022) - Hujan ☔

in Steem SEA2 years ago

The Diary Game (Desember 13, 2022) - Hujan

IMG_20221213_110010.jpg

Membantu Bu Nurdiana di Sekolah


Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Setelah tadi malam badan saya demam. Pagi ini saya bangun agak telat karena masih demam. Tapi aku harus pergi ke sekolah untuk mengikuti ujian hari ini. Jadi aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Saya pergi ke sekolah dengan sepeda motor. Pukul 07.50 saya tiba di gedung sekolah. Hari ini aku sedikit terlambat ke sekolah karena kurang sehat. Aku langsung menuju ruang ujian. Pengawas ujian hari ini di ruang kami adalah Pak Azis. Kami berdoa sebelum memulai ujian. Pak Azis membagikan lembar soal dan jawaban ujian. Kami segera menjawab pertanyaan dengan hati-hati dan benar. Ujian berlangsung selama 1 jam 30 menit.

Pukul 09:25 WIB kami pergi ke kantin sekolah untuk membeli makanan dan minuman disana. Waktu istirahat hanya 15 menit dan kemudian kami kembali ke ruang ujian untuk mengikuti mata pelajaran ujian selanjutnya. Pukul 11.00 waktu ujian kedua selesai. Hari ini kami melakukan foto untuk ijazah di sekolah. Kegiatan pemotretan ijazah dilakukan oleh photograper dan foto berurutan sesuai daftar yang ada. Pemotretan dilakukan di mushola sekolah. Ada juga beberapa guru membuat keterampilan tangan untuk pameran sekolah yang akan digelar mulai 17 Desember 2022.

IMG_20221213_110928.jpg

IMG_20221213_110031.jpg

IMG_20221213_110010.jpg

IMG_20221213_101656.jpg

Dokumentasi foto tadi di Rumah Sekolah


Saya menunggu Suheri yang melakukan foto untuk Ijazah. Lalu kami kembali pulang ke rumah. Di rumah saya istirahat di kamar. Waktu makan siang juga telah tiba dan saya menikmati makan siang di rumah. Selanjutnya melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Cuaca sore hari ini mendung di tempat kami. Pukul 17:40 wib saya pergi membeli nasi goreng di Kd Amplah. Hujan gerimis dan saya kembali pulang ke rumah. Di rumah saya menikmati nasi goreng tersebut dengan keluarga.

Pukul 18:30 wib Aku melaksanakan shalat maghrib di rumah. Selesai shalat Maghrib, Pukul 19:15 wib Aku pergi mengambil air minum pada Depot isi ulang air. Tiba-tiba dalam perjalanan hujan, saya berhenti sejenak untuk memakai baju hujan. Meskipun hujan, saya tetap melanjutkan perjalanan untuk mengambil air minum. Setiba di lokasi pengambilan air minum, Aku menunggu beberapa menit. Kami kembali pulang ke rumah. Malam ini saya hanya berada di rumah saja karena cuaca hujan.

Sekian cerita kami pada hari ini.

Almer

Sort:  

"
Congratulations! This post has been upvoted through Steemcurator09

Curated By - @radjasalman
Curation Team - Team Newcomer
"

Terima kasih Pak @radjasalman atas dukungan nya untuk Team Newcomer. Saya akan melakukan Power up. Saya lihat Trx ada pada saat rewards tapi tidak muncul di wallet. Mohon balasannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45