The Diary Game : Better Life (4 Agustus 2021) - Nikmat

in Steem SEA3 years ago

Pagi hari ini, cuaca cukuplah cerah. Saya yang dari subuh tadi sudah bangun pun tak terlalu banyak beraktivitas karna memang yang menbuat saya terus terjaga bukan karena saya kuat, tapi ya karena si kecil tak tidur sudah dari tadi malam. Efek begadang pun membuat saya pegal, ditambah buk ati yang sudah seminggu tidak masuk bekerja, sayapun mungkin harus memaksakan diri untuk mencuci piring agar piring tak menumpuk dan ibu tak kelelhan, soalnya ibu tak tahan melihat rumah kotor, beliau pasti memaksakan dirinya tanpa meminta bantu siapapun. Agar badan tetap bugar walau kondisi sedang tak sepenuhnya fit, sayapun mencoba meminum vitamin penambah stamina. Saya pun mencari vitamin dan menemukannya di kotak obat. Namun, hal yang tak diinginkan terjadi, ternyata vitamin sudah habis dan itu membuat saya harus membelinya lagi. Akhirnya, sayapun menelfon suami agar nantinya setelah pulang dibawakan vitamin yang saya minta. Menjelang dzuhur, barulah suami pulang dan vitamin yang saya minta pun dibawanya.

22f4a928-7b6d-455f-acf4-ee036e53e38f.jfif
vitamin yang sudah habis

Siang hari sesudah saya selesai mencuci piring dan sedang istirahat. Sayapun tidur di kasur sambil melihat-lihat berita di instagram. Untuk tidur rasanya tak bisa karena si kecil masih dalam keadaan terjaga, untuk itu saya semaksimal mungkin memanfaatkan waktu istirahat. Minimalnya saya bisa santai-santai walau tidak langsung tidur. Tak lama kemudian, suamipun pulang dari shlat dzuhur di mesjid. Tiba-tiba beliau menenteng sebuah plastik yang begitu penuh tanda tanya, ternyata itu adalah minuman boba yang dibawakan suami. Saya girang bukan kepalang, sudah lama saya menginginkan minuman boba terlebih ketika sedang lelah-lelahnya seperti ini, untungnya suami sangat pengertian. Sayapun langsung membuka boba nya dan seketika langsung menikmati nya, nikmat sekali dan sayapun jadi lebih segar.

a06a3a4a-759f-4ab5-b604-0fb5cbd08acb.jfif
dibawakan minuman boba

Malam harinya, dirumah kekurangan bahan sehingga saya tak bisa masak. Untuk itu sayapun menyuruh suami untuk membeli nasi goreng diluar. Suami yang baru pulang sesudah isya pun akhirnya membawakan nasi goreng favorit saya, yaitu nasi goreng pakai lauk ikan sambal. Sayapun langsung mengambil piring dan sendok untuk kemudian menikmatinya bersama suami.

4612aa04-3083-4960-960c-9e8d5651c9fa.jfif
nasi goreng malam

nah, begitulah keseharian saya pada hari ini dan semoga teman-teman yang membacanya merasa terhibur dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan, sampai jumpa. wassalamu'alaikum.

salam @almass

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #54: 5 Postingan terpilih [06-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Pada dasarnya semua suami mengerti akan keinginan sang istri.. Namun terkadang isi dompet yang tidak pengertian 😔

bener bg dan itu juga tergantung istrinya bg hehe, kalau tak paham kondisi keuangan suami dan menuntut lebih, that kapalo 😂

Nyan langsong meuramah bang.. Pingan dan alat dapur langsong na sayeup 🤣🤣🤭

Widih Ibu Almas bermain juga nih, Bapak @robbee kok diam-diam aja wkwkwkw, hati-hati ya ntar di pantau sama tetangga sebelah yang suka iri susah kita wkwkwk

selow san @ichsananggap😂

Hahaha santuy mas santuy kali nih, skrg mikir yang disuruh sama Ortu dulu Yakan, biar lebih berkah ntar ,Aminnn

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62601.60
ETH 2452.46
USDT 1.00
SBD 2.64