The Diary Game : Better Life (14 Juni 2021) - have fun with cousins

in Steem SEA3 years ago

assalamu'alaikum steemians..

ini adalah postingan terbaru saya pada komunitas steemsea dan pada kontes the diary game. pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan keseharian saya pada tanggal 14 Juni 2021, yang bertepatan dengan hari senin.

Hari ini, saya mengawali hari dengan bismillah tentunya. Hari ini sayapun ada kesibukan berbeda dari hari-hari biasanya. Kesibukan tersebut adalah mengawasi Kamera cctv yang berada di belakang rumah saya. Cctv tersebut dipasang ayah untuk mengawasi segala aktivitas di belakang rumah, mengingat di belakang rumah sedang dikerjakannya pembangunan rumah abang saya dan juga di belakang rumah terdapat beberapa kandang ayam tempat ayah memelihara dan beternak ayam. Oleh karena hal tersebut, kebun belakang rumah sangat perlu untuk diawasi. Karena ayah masih belum pulang dari luar kota hari ini, maka sayapun harus menggantikan tugas beliau untuk mengawasi cctv, kemungkinan ayah akan pulang hari ini dari luar kota dan mungkin akan sampai pada sore hari ini. Oleh karena demikian, kegiatan saya pun tak boleh jauh-jauh dari cctv.

2a33136e-09ea-46fd-9cdb-f2c4f6751f63.jfif
mengawasi cctv

Siang hari ini, sayapun kedatangan tamu yaitu adik sepupu yang berasal dari daerah geudong aceh utara. Mereka datang kemari untuk bermain-main sehingga saya dan suami pun harus menemani mereka bermain, oleh karena itu saya menitipkan tugas menjaga cctv ke adik saya hingga nantinya saya pulang dan tiba dirumah. Kami beserta adik sepupu pun berembuk untuk menentukan kemana kami akan pergi, akhirnya kamipun memutuskan bersama untuk pergi menuju ke suzuya mall kota lhokseumawe untuk bermain timezone di funworld. Sesampainya disana kamipun langsung mengisi voucher timezone dan langsung bermain wahana nya. Adik sepupu bermain wahana balapan motor sedangkan saya dan suami bermain pukul katak, kegiatan tersebut sangat seru hingga membuat kami tak ingin cepat-cepat pulang. Beberapa kali voucher habis saldonya dan beberapa kali pula kami mengisinya kembali, kamipun terus bermain hingga kamipun merasa puas. Sesudah merasa puas, kami langsung menuju lantai dua untuk memberi beberapa makanan yang bisa dimakan, sesudah itu kamipun langsung pulang kerumah.

4abf2d32-4352-4c4a-b629-7bfc23c5a8fb.jfif
main wahana timezone

Malam harinya, saya dan suami pergi ke kota untuk kembali membeli burger dan kebab. Hal tersebut karena kebab malam kemarin kami rasa sangat lezat dan rasanya kami ingin lagi. Maka malam ini kamipun akan terus memburunya. Terlihat beberapa toko seperti asiamart dan sekitarnya sudah tutup karena diberlakukannya jam malam. Sesudah selesai membeli, kamipun langsung pulang menuju rumah.

3620ed95-cc1c-4632-9738-d9a084cc647a.jfif
membeli makanan

nah, begitulah keseharian saya pada hari ini dan semoga teman-teman yang membacanya merasa terhibur dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan, sampai jumpa. wassalamu'alaikum.

salam @almass

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.84
ETH 2636.54
USDT 1.00
SBD 2.76