The Diary Game : Better Life (11 Agustus 2021) - sold out

in Steem SEA3 years ago

Pagi ini, saya mencoba memposting tentang barang dagangan yang sudah lama tak terjual karena saya tidak menjualnya. Maklum, saya sering berganti barang dagangan saya, istilahnya ikut tren. Sesudah melihat bahwa barang tersebut sangat banyak, sayapun mencoba mempostingnya dan melihat bahwa peminat dari barang dagangan saya sangatlah banyak, untuk itu sayapun menjual barang tersebut. Tak lama kemudian, datang ojol yang akan mengambil barang tersebut dan sesudah melunasi pembayarannya, sayapun langsung bergegas masuk.

a72fa015-57a7-40af-a9ef-db9f5054afbd.jfif
ojol datang untuk mengambil orderan

Di dalam rumah, si kecil sedang tertidur sehingga tak mungkin membiarkannya sendiri, meskipun hanya tidur. Si kecil semalaman rewel sehingga sesudah mandi pagi ini, dia langsung tertidur pulas. Saya pun mencoba melakukan beberapa hal selama si kecil tidur karena jika dia sudah bangun maka jadi sulit.

adb4b03a-e5b6-480a-97e6-8fd2ea432c73.jfif
si kecil tertidur pulas

Tak lama kemudian si kecil bangun sedangkan saya harus masak segera, untuk itu saya menitipkan si kecil pada mama, agar mama menjaganya dan saya yang memasak hari ini. Karena bahan yang cukup, sayapun memasak bakso daging. Daging kurban kemarin masih awet di freezer, sayapun membuatkan menu bakso daging dari daging yang masih tersisa, hasilnya lumayan banyak juga.

6cf7c7d9-a7b9-49e0-b75c-04d53aa88731.jfif
membuat bakso daging

Setelah membuatkan bakso tersebut, sayapun beristirahat sejenak. Saya memakan spaghetti yang tadi dikirim oleh ojek online stelah saya memesannya. Awalnya saya ingin mencampurkannya dengan bakso, namun saya mengurungkan niat karena takut cita rasa spaghetti jadi memudar. Sayapun mula-mula melahap spaghetti hingga habis, setelah itu barulah kemudian memakan bakso belakangan dan terpisah. Tak lama kemudian, sayapun mengambil si kecil yang sudah lama saya titipkan pada ibu. Saya pun menidurkan si kecil di ayun dan mengayunkannya sampai ia tertidur, namun lama-lama saya tertidur juga.

502ec213-3217-432f-9604-d72df8e5fb55.jfif
makan spaghetti

Sore harinya, barulah saya terbangun dan si kecil masih terus tidur, sayapun merapikan sedikit kamar karena masih tampak berantakan. Tak lama kemudian hp berbunyi karena ada pesanan dari pelanggan. Sayapun mempacking pesanan yang diinginkan pelanggan, sesudah itu barulah saya menunggu pelanggan tersebut untuk mengambil barangnya.

79a66282-d0e0-42aa-b440-37c86a5a65d1.jfif
menunggu pelanggan datang mengambil orderan

nah, begitulah keseharian saya pada hari ini dan semoga teman-teman yang membacanya merasa terhibur dan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan, sampai jumpa. wassalamu'alaikum.

salam @almass

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62507.39
ETH 2451.91
USDT 1.00
SBD 2.64