The Diary Game Season 3 ,Better Life Selasa ( 21 Desember2021) Seminar proposal dan kegiatan OSIS kap di lembaga pendidikan lp3m Islamik center Lhokseumawe

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

IMG-20211220-WA0007.jpg

sahabat semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah dan selalu di mudahkan rezeki oleh yang maha kuasa.
Amin amin ya rabbal a'lamin.
Sedikit uraian kegiatan pada hari yang penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan. Kenapa demikian Karena kita harus besar rasa syukur kita terhadap yang maha memberi Segalanya.
Jadi awal hari yang baik di mulai pun dengan penuh kebaikan.

Pagi hari
Pagi yang begitu menantang jiwa di mana hari saya untuk menempuh satu misi sebagai sarjana hukum di institut agama Islam negeri Lhokseumawe di mana saya sudah menempuh pendidikan kurang lebih tiga tahun dan berjalan semester tujuh dalam perkuliahan saya , salah satu untuk menjadi sarjana saya harus melewati yang nama seminar baik itu proposal dan seminar skripsi dan pada tahap pagi ini di sesi kedua saya kenak wawancara untuk saya pertanggung jawabkan judul proposal saya yang akan saya Teliti dan Alhamdulillah walau banyak yang di Coret sama penguji tetapi saya tetap semangat semoga Allah mudahkan jalan bagi saya untuk cepat selesai di dunia akademis dan semoga impian saya menjadi perwira tinggi TNI tercapai amiin yaa Allah semoga tercapai impian saya untuk membahagiakan orang tua saya walau tinggal seorang diri yaitu bapak saya dan doa selalu buat almarhumah ibu saya tenang dan nyaman di alam sana , Mak doakan anakmu tercapai cita-cita nya amin.

IMG-20211220-WA0022.jpg

ruang seminar

6282362630570_status_9fd3356ff1834ecb84d4a1c83ca97c0a.jpg

Poto bersama anak ruang

Siang hari
Sesuai saya mengikuti seminar saya masih ada tanggung jawab Lain yaitu ada kegiat OSIS kap di islamik center Lhokseumawe yaitu rangkaian kegiatan di mana para santri sesuai melaksanakan ujian prasemester dan melanjutkan dengan berbagai rangkaian kegiatan yaitu tarik tambang dan ujian lomba juara satu selembaga dan main futsal dan kami selalu pengurus atau dewan guru kami menjaga acara yang sudah di setting dengan terukur dan Terarah. Dan Alhamdulillah untuk hari pertama berjalan dengan lancar dan ada satu hari lagi untuk mengikuti kegiatan futsal besok dan semoga lancar juga amin.

IMG-20211221-WA0012.jpg

Lomba mewarnai

IMG20211221145951.jpg

Lomba juara satu

IMG20211221153550.jpg

tarik tambang

Sore hari
Sesudah saya sholat ashar di masjid islamik center Lhokseumawe lalu saya pulang dan saya di ajak sama salah ustadz untuk mengambil Poto prewedding untuk hari acaranya nanti lalu saya parkir kereta di salah satu kaffee di simpan buloh lalu saya ambil Poto itu di Alue Awe dan lalu saya antar ke rumah ustadz di Buloh Blang Ara lalu Karena sudah magrep lalu saya Solah magrep di situ dan ustadz yang ajak saya jadi imam sholat Maghrib rupanya beliau merupakan menantu dari imam masjid desa tersebut sungguh subhanallah .

IMG20211221183649.jpg

sholat Maghrib

Malam hari
Lalau saya di malam harinya karena saya tidak ada jam ngajar karena di alihkan ke jam siang jadi ada kosong waktu lalu saya sempatkan untu mengaplot biodata saya supaya saya bisa mengikuti KPM di tahun 2022 semoga lancar amin dan sesudah itu saya ngopi sama kawan saya sambil rileks sejenak

IMG-20211221-WA0025.jpg

IMG-20211221-WA0024.jpg

Ngopi bareng

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 21 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih @

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

Salam
@ali2207

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58476.88
ETH 2522.41
USDT 1.00
SBD 2.34