The Diary Game Season 3 ,Better Life Minggu (23 Januari 2022) Rangkaian kegiatan anak kpm 14 di desa Blang weu panjoe pesta,silaturahmi dan kegiatan harian lainnya

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum

IMG-20220116-WA0009.jpg

sahabat semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah dan selalu di mudahkan rezeki oleh yang maha kuasa. Amin amin ya rabbal a'lamin. Sedikit uraian kegiatan pada hari yang penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan. Kenapa demikian Karena kita harus besar rasa syukur kita terhadap yang maha memberi Segalanya. Jadi awal hari yang baik di mulai pun dengan penuh kebaikan.

Pagi hari
Pagi yang cerah di mana hari libur tapi saya dan kawan-kawan saya tetap ikot kegiatan kemahasiswaan yaitu tugas mata kuliah pengabdidan masyarakat di desa Blang weu panjoe di mana ada acara pesta , dan kami selaku mahasiswa tetap ikut serta dan kami yang menjadi semuanya misalnya yang menerima tamu dan jadi penghidang di meja makan dan alhamdulilah berjalan dengan lancar dari jam sembilan pagi kami siap-siap sampai datang pembelai wanita, kami masih tetap semangat di tugas kami masing-masing ibarat rumah sendiri kami buat kenapa demikian karena dari pihak tuan rumah mempercayai kami selalu pelaksana acara di hari itu..

IMG-20220116-WA0057.jpg

menyambut tamu

IMG-20220116-WA0063.jpg

kado dari anak kpm 14

Siang hari
Sesudah sampai pembelai wanita datang dan tamu sudah datang semua kami sudah sedikit ringan dan kami berfoto dengan org desa di situ supaya agak sedikit ilang rasa Lelahnya kami dan kami dipersilahkan untuk makan lagi sebelum pulang dan kami dudok satu kelompok sambil menceritakan serunya kegiatan hari ini dan lalu kami minta ijin Poto sama pengantin dan lalu kami ijin pulang untuk solat Zuhur dan kami balek ke poskonya kami beraktifitas .

IMG-20220116-WA0014.jpg

foto bersama orang desa

IMG-20220116-WA0012.jpg

foto bersama pengantin di lapangan bola

Sore hari
Sesudah kami solat dan kami istirahat di menasah dan kami melanjutkan kegiatan kami yaitu silaturahmi ke rumah warga sekaligus merupakan guru SD saya dulu dan kawan-kawan saya pun ikot serta dan penuh kebahagiaan kami kesana, kami beli sedikit buah tangan untuk bertamu ke rumah ibuk guru saya lalu kami berbincang-bincang di situ membahas apa yang Bagus dan cocok progam kegiatan kami selama kami melangsungkan KPM di desa Blang weu panjoe, dan alhamdulilah banyak masukan dan motivasi dari ibuk guru say aitu dan insyaallah akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya amin.

IMG-20220116-WA0037.jpg

bertamu ke rumah ibuk guru

Pulang dari kunjungan silaturahmi ke rumah ibuk guru saya sempatkan waktu untuk dudok di laut sebentar dengan kekasih hati saya hehehe insya jadi halal amin . Kami dudok di laut Ujong Blang dan kami bercerita tentang hari ini biasa cerita anak muda hahah

IMG-20220116-WA0078.jpg

lepas rindu dengan kekasih hati

Malam hari
Pulang dari laut saya langsung ke rumah mandi dan solat magrib lalu saya lanjut kegiatan buat tugas dengan kawan tongkrongan malam yaitu buat skripsi karena mengingat supaya cepat habis kuliah dan semoga dapat kerja yang layak dan halal dan dapat membahagiakan orang tua dan keluarga dan insyaallah semoga Allah ijinkan untuk meminang ke kasih saya main ya Rabbal a'lamin.

IMG-20220103-WA0039.jpg

ngopi malam

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 23 Januari 2022 emoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih @

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

Salam
@ali2207

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64252.58
ETH 3495.24
USDT 1.00
SBD 2.50