The Diary Game Season 3 ,Better Life Minggu ( 12 Desember2021) Ikut serta menyukseskan kegiatan pardik sarmil menwa Yon 7 satria Pasee universitas Malikussaleh dan rileks di pantai

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

IMG-20211212-WA0016.jpg

sahabat semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah dan selalu di mudahkan rezeki oleh yang maha kuasa.
Amin amin ya rabbal a'lamin.
Sedikit uraian kegiatan pada hari yang penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan. Kenapa demikian Karena kita harus besar rasa syukur kita terhadap yang maha memberi Segalanya.
Jadi awal hari yang baik di mulai pun dengan penuh kebaikan.

Pagi hari
Dimana saya dan kawan kawan di malam Minggu yang begitu bahagia yang tidak sama dengan layaknya kaum muda lainnya kami lebih untuk kebersamaan dalam menyukseskan acara kegiatan organisasi menwa di universitas Malikussaleh Lhokseumawe jadi dari malam sampai pagi saya di situ bergabung dalam anggota menwa unimal dan saya dan kawan berjumpa dan menceritakan bagaimana pahitnya pendidikan semi militer dan tak sadar subuh di kumandangkan ajan saya dan teman-teman Solat subuh dan bimsik baru saya pulang ke rumah untuk istirahat karena malam tidak istirahat karena piket jaga anak anggota baru . Sampai di rumah saya istirahat dan saya bangun di waktu Zuhur tiba.

IMG_20211212_204222.jpg

Siang hari
Setelah saya bangun tidur saya mandi lalu saya solat Zuhur sesudah itu saya makan siang dan saya keluar rumah dan saya kasih makan ikan saya yang masih kecil-kecil masih bibit dan saya cek kondisi kolam baru saya yang akan saya isi dengan bibit ikan lele insyaallah sesuai Permentasi kolam supaya ikan saya cepat panen dalam waktu tiga bulan amin dan saya mandiin burung kicau saya , sambil saya rehat untuk memotong rumput kambing karena cuaca yang sangat cerah .

IMG20211212143950.jpg

Sore hari
Sesudah saya liat hari agak sedikit adem saya cari rumput kambing sedikit sesudah itu saya mandi dan sholat ashar Karena saya ada janjian sama kawan untuk menikmati suasana pantai di Ujong Blang yaitu di batu-batu tepi laut Ujong Blang kami santai di situ walau agak sedikit pasang air laut tapi kami tetap menikmati keindahan dan suasana gemuruh ombak yang menghilangkan sedikit penak pikiran dan saya lepas dari itu pulang dan lanjut ngopi2 karena malam Senin saya tidak masuk ngajar TPA di islamik center Lhokseumawe karena libur baru aktif malam Selasa barulah saya masuk jam mengajar.

IMG-20211212-WA0003.jpg

IMG-20211212-WA0032.jpg

Malam hari
Pulang dari laut saya mampir di masjid untuk sholat Maghrib dan saya ngopi di warkop karena saya cepat pulang sebab besoknya saya masuk kampus ada Mata kuliah yang harus saya ulang dan mengikuti kegiatan organisasi semoga sehat selalu Allah mudahkan semua urusan Amin.

IMG-20211212-WA0033.jpg

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 12 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih @

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

Salam
@ali2207

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67749.41
ETH 3262.59
USDT 1.00
SBD 2.64