The Diary Game Season 3 ,Better Life kamis ( 30 Desember 2021) Menikmati waktu libur akhir tahun di pantai pandawa, bantayan Aceh Utara

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum

IMG_20211229_175905_886.webp

sahabat semua sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah dan selalu di mudahkan rezeki oleh yang maha kuasa.
Amin amin ya rabbal a'lamin.
Sedikit uraian kegiatan pada hari yang penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan. Kenapa demikian Karena kita harus besar rasa syukur kita terhadap yang maha memberi Segalanya.
Jadi awal hari yang baik di mulai pun dengan penuh kebaikan.

Pagi hari
Alhamdulillah masih Allah beri umur panjang dan sehat badan pada pagi yang sangat cerah ini, jadi saya dsangat semangat karena pertama kegiatan yang begitu padat heheh bukan sok sibuk tapi iya menyibukkan diri sendiri dengan kegiatan pribadi dari memberi makan ayam sampai ikan sudah siap semua baru saya turun Kesawan depan rumah saya rencana mau menyemprotkan rumput supaya mati mau saya tanam sayur mayur seperti bayam,kangkung dan Lain-lainnya . Jadi sebelum itu saya potong rambut buat kambing saya supaya ada pakan buat kambing saya Seblom saya basmi semua. Jadi di pertengahan saya ngarit turunlah hujan jadi saya pikir saya pending untuk membasmi hama rumput liar. Lalu saya lanjut dengan memberikan kandang kambing saya liat jam sudah jam sebelas siang begitu cepat perjalanan waktu tidak terasa lelah, lalu saya pergi ke rumah Abang saya untuk mengambil sepeda anak Abang saya .

IMG-20211228-WA0016.jpeg

buat sepeda ponakan

Siang hari
Setelah saya siap Semua pekerjaan rumah lalu saya telpon kawan saya karena mau ke pantai pandawa bantayan Aceh Utara, lalu saya pulang ke rumah dan mandi lalu saya sholat zhuhur baru di kabari lagi uleh kawan saya bahwa sudah siap berangkat lalu saya ke rumah dia di desa paya peuntet lalu saya berangkat dan karena saya ada singgah sebentar ke rumah kawan juga sambel menjenguk dia sakit dan kami istirahat di situ sambil di jamu dan kami ngobrol azan ashar baru kami berangkat ke pantai pandawa.

IMG-20211229-WA0014.jpeg

siap berangkat mejeng

Sore hari
Kami pamitan di rumah kawan lalu kami lanjutkan perjalanan kami dan kami singgah untuk sholat ashar barulah menuju ke pantai pandawa dan ternyata kami sesat tidak tau di mana alamat nya dan kami tanyakan sama orang desa di situ baru lah kami sampai pada tujuan dan kami dudok santai dan menikmati suasana sekitar dan barulah kami berangkat pulang karena jangan magrep di jalan dan kami langsung gerak, dan di perjalanan nampak Syafak yang merah mau masuk Waktu shalat Maghrib.

IMG-20211230-WA0031.jpg

IMG_20211229_175044_650.webp

IMG_20211229_171919_036.webp

Suasana di pantai pandawa

IMG_20211230_225647.jpg

suasana jalan di saat magrip

Malam hari
Karena terlanjur di jalan , sholat magrep kami di Lhoksukon kami di situ dan sempat mendengar sedikit pengajian sesuai solat menuggu waktu insya tapi kami cuma sebentar dan sesuai itu barulah kami lanjut pulang dan kami nonton bola di warung kopi tempat biasa kami nongkrong yaitu coffe brunai Darussalam di Simpang Buloh.

IMG20211229190838.jpg

sholat Maghrib dan mendengar caramah

Terimakasih kepada teman teman semua yang telah sudikiranya mau membaca tentang ke seharian saya pada tanggal 30 Desember 2021 semoga dapat bermanfaat dan berguna dan mohon maaf jika ada kata kata saya yang salah .Terimakasih kepada teman-teman yang mendukung saya,khususnya KOMUNITAS STEEM SEA.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada

@anroja @ikhsan01 @herimukti @radjasalman
@nazarul @el-nailul @ernaerningsih @

Yang telah memberikan dedikasinya kepada seluruh steemian yang ada di indonesia yang masih aktif berpartisipasi didalam #thediarygame sampai saat ini.

Salam
@ali2207

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58331.25
ETH 2509.22
USDT 1.00
SBD 2.34